Mad Max: Fury Road (2015)

827 viewer

Tanggal Rilis Mad Max: Fury Road: 7 Mei 2015 (Bioskop TCL China), 14 Mei 2015 (Australia), 15 Mei 2015 (Amerika Serikat)

Di masa post-apocalypse dimana bumi menjadi padang gersang, gas dan air adalah komoditas langka yang sering menjadi penyebab perang antar kelompok. Max Rockatansky, salah satu pejuang yang menjadi pengembara setelah serangkaian kejadian tragis harus terjebak di tengah konflik perburuan minyak dan pemberontakan Furiosa, seorang pejuang wanita tangguh yang membelot dari pemimpin tirannya, Immortan Joe.

Mad Max: Fury Road adalah film keempat dari seri Mad Max karya George Miller. Tak seperti ketiga film sebelumnya yang dibintangi Mel Gibson sebagai lakon utama, Mad Max: Fury Road memilih nama Tom Hardy sebagai pemeran Max Rockatansky. Film yang mendapat kemenangan besar di Academy Awards ke-88 ini juga memasang Charlize Theron sebagai Furiosa dan Nicholas Hoult yang memerankan salah satu War Boys.

Judul Film : Mad Max: Fury Road
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Village Roadshow Pictures, Kennedy Miller Mitchell, RatPac-Dune Entertainment, Warner Bros. Pictures (Distributor)
Genre: Petualangan, Fantasi, Action
Sutradara: George Miller
Produser: Doug Mitchell, George Miller, PJ Voeten
Penulis Naskah: George Miller, Brendan McCarthy, Nico Lathouris
Penata Musik: Junkie XL
Pemeran: Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, ZoŽ Kravitz, Abbey Lee, Courtney Eaton
Rating IMDb: 8.1/10
Rating RottenTomatoes: 97%
Rating Metacritic: 90/100
Trailer Mad Max: Fury Road
Berita dan Artikel Terkait
Review Mad Max: Fury Road

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular