Ini Dia Judul Dan Bocoran Cerita Fantastic Beasts 2

Anna Muttaqien View: 145

Para pembaca novel dan penggemar film Harry Potter boleh jadi sudah kerap mendengar nama Gellert Grindelwald. Bukan hanya karena ambiguitas hubungannya dengan Dumbledore merupakan salah satu topik yang banyak diperdebatkan, tetapi juga karena kemunculannya di akhir film Fantastic Beasts and Where To Find Them menyajikan teaser bagi film Fantastic Beasts 2.

Warner Bros kemarin telah mengumumkan judul untuk sekuel dari prekuel saga Harry Potter tersebut sebagai "Fantastic Beasts and the Crimes of Grindelwald". Tak hanya itu. Sejumlah bocoran cerita Fantastic Beasts 2 pun dipublikasikan.

Pada akhir Fantastic Beasts and Where To Find Them, Grindelwald (Johnny Depp) diketahui telah ditahan oleh MACUSA dengan bantuan Newt Scamander. Namun, pada awal cerita Fantastic Beasts and the Crimes of Grindelwald, ia berhasil melarikan diri dan kembali berupaya mengumpulkan pengikut untuk menjalankan aksi-aksi kriminalnya. Newt Scamander (Eddie Redmayne) pun direkrut oleh Albus Dumbledore (Jude Law) untuk menghentikannya.

 

Fantastic Beasts and the Crimes of Grindelwald

 

Para aktor pengisi tokoh utama di Fantastic Beasts and Where To Find Them akan kembali sumbang peran di sini. Selain Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, ada pula Katherine Waterstone sebagai Tina Goldstein, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, Ezra Miller sebagai Credence, dan Carmen Ejogo sebagai presiden MACUSA Seraphina Picquery. Mereka akan tampil bersama beberapa karakter baru, diantaranya Callum Turner sebagai kakak Newt, Theseus Scamander, serta tunangannya, Leta Lestrange, diperankan oleh Zoë Kravitz.

Nama Leta Lestrange di sini nampak menonjol. Selain karena ia memiliki nama belakang yang sama dengan karakter antagonis Bellatrix Lestrange yang merupakan salah satu Death Eater di novel Harry Potter, juga karena dalam salah satu adegan di Fantastic Beasts and Where To Find Them, Newt tak menepis dugaan Queenie bahwa mereka berteman "sangat" dekat.

Menurut Warner, pengambilan gambar untuk film Fantastic Beasts and the Crimes of Grindelwald bakal dilakukan di New York, Paris, dan London, masih dipandu oleh sutradara David Yates. Penayangan pertama dijadwalkan pada 16 November 2018.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular