10 Aksi Unik Tiru Adegan Film Ikonik

Redha Caraka View: 1851

Setiap film pasti memiliki adegan ikonik masing-masing. Adegan-adegan populer tersebut tentunya memiliki tempat tersendiri di hati penggemar film. Tak sedikit yang bahkan mencoba untuk melakukan reka ulang adegan-adegan tersebut.

Beberapa sangat kreatif dengan menggunakan jasa fotografer untuk foto pernikahan atau malah jalan jalan langsung ke tempat penggambilan gambar film tersebut. Namun, tidak sedikit juga yang cukup kreatif menggunakan bahan-bahan seadanya.

Seperti apa aksi mereka? Berikut adalah 10 aksi unik tiru adegan film ikonik:

 

1. Reka Ulang Bareng Anjing Peliharaan Milik Bos

Pria ini memposting foto-foto reka adegan film populer di akun Reddit milikinya. Ia melakukan adegan-adegan tersebut untuk membunuh kebosanan saat diperintahkan untuk menjaga anjing milik bosnya tersebut. Lihat saja betapa lucunya adegan ikonik film Ghost, The Notebook, Brokeback Mountain dan Titanic yang ia lakukan bersama si anjing.


tiru adegan film
tiru adegan film
tiru adegan film

2. Pre Wedding Bertemakan Film Dalmatian

Meskipun anjing kedua pasangan ini bukanlah jenis Dalmatian. Namun, mereka berhasilkan melakukan reka ulang adegan film tersebut untuk foto pre wedding yang romantis.

tiru adegan film


3. Seadanya Tapi Tetap Kreatif

Laki laki asal Thailand bernama Anucha Saengchart sudah sangat terkenal dalam menirukan adegan film ataupun cosplay dengan barang-barang seadanya (lowcost cosplay). Meski demikian, adegan yang dihasilkannya tampak sangat lucu dan menarik perhatian banyak movie-goers. Melalui akun Facebooknya, ia mulai mengunggah foto-foto lucu tersebut. Lihat saja aksinya menirukan adegan film The Jungle Book, Titanic dan Warcraft di bawah ini.

tiru adegan film
tiru adegan film

tiru adegan film

 

4. Foto Pertumbuhan Bayi

Pasangan Lily dan Leon mengabadikan pertumbuhan anaknya dengan cara yang tidak biasa. Mereka melakukan adegan-adegan ikonik dari film-film terkenal. Uniknya lagi, mereka selalu menggunakan barang-barang daur ulang serta kardus untuk membuat setting adegan. Pasangan ini memiliki blog khusus untuk fotografi yang dihasilkan.

Hingga saat ini mereka masih terus melakukan hobi unik ini. Jika diperhatikan, saat Lily, Leon meniru adegan film Home Alone dan King Kong, putranya masih batita. Namun, untuk adegan film Mad Max: Fury Road dan The Revenant, putranya tersebut sudah tampak lebih tinggi. Anda bisa menjadikan mereka sebagai inspirasi untuk mengabadikan momen tumbuh kembang anak.

tiru adegan film

tiru adegan film

5. Sambil Traveling

Allen Fuqua adalah seorang penggemar film yang juga memiliki hobi traveling. Ia kemudian menggabungkan kedua hobinya tersebut denga berkunjung ke negara serta lokasi tempat film-film favoritnya melakukan pengambilan gambar. Allen Fuqua menamakannya proyeknya ini Movie Mimic dan ia telah melakukan 60 reka adegan. Seperti adegan film animasi produksi studio Ghibli, Whisper of The Heart yang ia lakukan di kuil Konpira, Tokyo dan film Singles yang ia lakukan di Seattle.

tiru adegan film
tiru adegan film

6. Foto Kelulusan

Para mahasiswa Universitas Shangdong di China yang baru lulus memutuskan untuk menirukan adegan dalam poster film terkenal sebagai kenang-kenangan. Meski dibantu dengan Photoshop, merka berhasil menjadigan adegan-adegan tersebut lucu dan unik.

tiru adegan film
tiru adegan film

 

7. Pakai Lego

Seorang pemuda bernama Morgan Spence memiliki cita-cita menjadi seorang filmmaker. Ia kemudian mencoba membuat sebuah video stopmotion dari kumpulan beberapa adegan film. Uniknya, Morgan Space menggunakan Lego sebagai media pembuatan videonya. Ia memerlukan waktu 3 minggu untuk menyelesaikan video tersebut. Dibawah ini merupakan potongan adegan film ET, Wizard of Oz dan Life of Pi


tiru adegan film
tiru adegan film
tiru adegan film
Bagaimana? Unik bukan? Kreatifitas merka memang patut diacungi jempol. Apakah Anda terinspirasi untuk mencobanya?

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Artikel Lain
Review Film




Berita Popular




Review Pembaca
June menulis "Season 2 Stranger Things benar2 di luar ekspektasi, and boy what a good surprise it is.Bukannya menurun seperti TV Series kebanyakan, Stranger Things Season 2 malah berkembang dengan kualitas yg lebih bagus dr Season 1."
Di Review Film Stranger Things Season 2 >>
Amidah Budi menulis "puas banget nonton thor: Ragnarok ini, hehe. plot yang agak beda dari yang sebelumnya membuat plot-nya terasa fresh. Cerita dan action yang seru serta karakter-karakter yang menarik membuatku nggak bosen nonton dari awal sampai akhir."
Di Review Film Thor: Ragnarok >>
Ahmad Zai menulis "Dari ulasan awal yg ramai di media sosial, banyak fans setia Thor malah khawatir jika Feige dan Waititi akhirnya mengubah karakternya dari pewaris tahta Asgard yang heroik dan graceful menjadi badut pelawak."
Di Review Film Thor: Ragnarok >>
Anna Muttaqien menulis "Sebenarnya, pertama kali tertarik nonton Fireworks, a.k.a. Uchiage Hanabi, itu karena tertarik pada soundtrack-nya yang asyik banget dan animasi yang cakep setelah lihat trailernya."
Di Review Film Fireworks: Should We See It From The Side Or The Bottom? >>