Venom (2018)

262 viewer

Tanggal rilis Venom: 5 Oktober 2018 (Amerika Serikat)

Meski mengungkap seluk-beluk salah satu tokoh terfavorit di komik Spider-Man, Venom tak akan menjadi bagian dari seri film baru Spider-Man yang terhubung ke MCU. Melalui rilis Venom, Sony justru berniat untuk meluncurkan universe-nya sendiri, yakni Sony's Marvel Universe.

Kisah Venom sebenarnya pernah dieksplor di Spider-Man 3. Kala itu, tokoh Venom dikisahkan sebagai Eddie Brock, jurnalis yang berubah jahat setelah karirnya dihancurkan oleh Peter Parker, dan secara kebetulan, dirasuki oleh parasit yang sebelumnya telah 'meracuni' Spider-Man.

Kali ini, Venom diperankan oleh aktor berbakat dengan segudang prestasi, yaitu Tom Hardy. Ia dipilih untuk memimpin para pemain pendukung yang tak kalah hebat seperti Michelle Williams (Manchester by the Sea, All the Money in the World) dan Jenny Slate (The Secret Life of Pets, Gifted). Berbeda dari film superhero kebanyakan, Venom mengupas sisi gelap Eddie Brock dengan gaya non-mainstream yang terinspirasi oleh kesuksesan Logan dan Deadpool.

Judul Film : Venom
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Columbia Pictures, Marvel Entertainment, Arad Productions, Matt Tolmach Productions, Pascal Pictures, Sony Pictures Releasing (Distributor)
Genre: Superhero
Sutradara: Ruben Fleischer
Produser: Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal
Penulis Naskah: Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, Kelly Marcel, Will Beall
Pemeran: Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Reid Scott, Jenny Slate, Scott Haze
Trailer Venom
Berita dan Artikel Terkait
Review Venom

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular