Kimi No Na Wa (2016)

1770 viewer

Tanggal Rilis Kimi No Na Wa: Agustus 2016

Film Kimi No Na Wa (Your Name) merupakan buah karya terbaru Makoto Shinkai, sutradara film 5 Centimeter Per Second yang boleh dibilang melegenda diantara penggemar anime dan memikat banyak penonton dari berbagai kalangan lainnya. Dilihat dari teaser dan plot awal yang telah dirilis, kisah "keajaiban dan cinta" dalam Kimi No Na Wa nampaknya takkan kalah memesona dari karya-karya Shinkai lain, termasuk Voices of Distant Star dan The Garden of Words.

Film ini menuturkan dua tokoh utama dengan kondisi yang sangat berbeda. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di desa jauh di pegunungan. Merasa terkurung di kampung, ia mendambakan keriuhan perkotaan seperti di Tokyo. Sementara Taki, seorang siswa SMA di pusat Tokyo, menghabiskan waktunya bersama teman-temannya, bekerja sambilan, dan tertarik pada arsitektur dan seni. Suatu hari, Mitsuha bermimpi menjadi laki-laki. Taki pun memimpikan situasi aneh dimana ia menjadi siswi SMA disebuah kota kecil di pegunungan yang tak pernah dikungjunginya. Ada apa dibalik mimpi-mimpi aneh itu?

 

 

Judul Film : Kimi No Na Wa
Kategori: Film Jepang
Rumah Produksi: CoMix Wave Inc
Genre: Drama, Anime Jepang
Sutradara: Makoto Shinkai
Penulis Naskah: Makoto Shinkai
Pemeran: Ryuunosuke Kamiki, Mone Kamishiraishi, Masami Nagasawa, Etsuko Ichihara, Ryou Narita, Aoi Yuki, Kanon Tani, Nobunaga Shimazaki, Kaito Ishikawa
Trailer Kimi No Na Wa
Berita dan Artikel Terkait
Review Kimi No Na Wa

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular