Deadpool 2 (2018)

392 viewer

Tanggal rilis Deadpool 2: 18 Mei 2018 (Amerika Serikat)

Puas menjalankan misi balas dendam dan menyelamatkan sang kekasih, Deadpool kini berjuang menghadapi tantangan baru: mencari hobi untuk mengisi waktu luangnya. Ketika musuh baru muncul dan mengancam keselamatan dunia, ia pun tiba-tiba tergerak untuk berbuat baik dan siap beraksi dengan tas Hello Kitty andalannya. Bagaimana serunya petualangan Deadpool di film kedua ini? Seperti apa pula pertemuan Deadpool dan Cable si mutan yang datang dari masa depan?

Dengan Ryan Reynolds yang masih memerankan tokoh Deadpool, film ini kembali menghadirkan dua anggota X-Men, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead yang kini tergabung dalam 'skuad' Deadpool.

Sebagai film antihero yang penuh kontroversi, Deadpool 2 mengalami beberapa masalah produksi yang cukup serius. Selain kematian seorang aktris pengganti, sutradara Tim Miller dari film pertama tiba-tiba mengundurkan diri karena berselisih paham dengan Ryan Reynolds. Posisi tersebut kemudian diisi oleh David Leitch yang pernah mengarahkan John Wick (2014) dan Atomic Blonde (2016).

Judul Film : Deadpool 2
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Marvel Entertainment, The Donners' Company, Genre Films, 20th Century Fox (Distributor)
Genre: Action, Dewasa, Superhero
Sutradara: David Leitch
Produser: Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds
Penulis Naskah: Rhett Reese, Paul Wernick
Penata Musik: Tyler Bates
Pemeran: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapicic, Zazie Beetz, Josh Brolin, Jack Kesy
Trailer Deadpool 2
Berita dan Artikel Terkait
Review Deadpool 2

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular