Syuting Deadpool 2 Makan Korban Jiwa

Anna Muttaqien View: 325

Hari Senin lalu (14/Agustus), seorang stuntwoman tewas dalam kecelakaan motor ketika syuting Deadpool 2 di Vancouver, Kanada. Pemeran pengganti bernama Joi SJ Harris tersebut kehilangan kendali, nyaris melindas pejalan kaki, dan kemudian menabrak dinding kaca di gedung dekat lokasi syuting.

Aktor Ryan Reynolds yang mengisi karakter Deadpool dan telah mengikuti syuting di Kanada tersebut sejak bulan Juni, pun menyampaikan rasa dukanya. Di akun Twitter-nya, ia menuliskan, "Hari ini, secara tragis kami kehilangan salah satu anggota kru kami ketika syuting Deadpool. Kami sedih, shock, dan berduka...tetapi memahami bahwa ini bukan apa-apa dibandingkan dengan duka dan luka yang dirasakan keluarga dan orang-orang tercintanya. Hati saya bersedih untuk mereka --bersama dengan setiap dan semua orang yang mengenalnya di dunia ini."


Menurut media Vancouver Sun, jalanan dekat pusat kota yang menjadi lokasi syuting telah ditutup sejak minggu lalu untuk pengambilan gambar. Harris juga telah melakukan sejumlah adegan dengan sukses sebelum kecelakaan fatal itu terjadi. Diduga, ia mengisi beberapa adegan untuk karakter Domino yang diperankan oleh Zazia Beetz, karena para paparazzi sempat melihat Beetz menggunakan konstum dan naik sepeda motor minggu lalu.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular