Reply 1988 (2015)

610 viewer

Tanggal Rilis Reply 1988: 6 November 2015 - 16 Januari 2016 (tvN, Korea Selatan)

Jumlah episode: 20

Bertemakan kekeluargaan, Reply 1988 merupakan drama Korea Selatan yang mengisahkan kehidupan 5 keluarga di tahun 80-an. Berbagai suka duka kehidupan dialami oleh para anggota 5 keluarga yang saling bertetangga itu. Tak hanya itu, Reply 1988 juga menyajikan kelucuan dari berbagai tokoh unik dalam ceritanya, serta jalinan asmara yang berhasil membuat pemirsa setia tertarik menebak karakter mana yang akan menjadi suami masa depan Deok-sun, si tokoh wanita utama.

Reply 1988 sebenarnya hanya mengikuti kesuksesan dua seri sebelumnya yang juga mengusung tema cerita di masa lalu, Reply 1997 dan Reply 1994. Hanya saja, tema yang berbeda membuat drama yang satu ini lebih digemari daripada pendahulu-pendahulunya, dimana ada nilai-nilai kekeluargaan yang menyentuh dan mencerminkan realita kehidupan. Hyeri dari Girl's Day mengejutkan publik dengan performa aktingnya di drama ini. Ia berperan sebagai Deok-sun si periang yang cenderung tomboy dan suka blak-blakan. Sementara itu, Park Bo-gum dan Ryu Jun-yeol tampil sebagai Taek dan Jung-hwan yang bersaing memperebutkan cinta Deok-soon.

Judul Film : Reply 1988
Kategori: Serial Televisi
Rumah Produksi: N/d
Genre: Romantis, Drama Keluarga
Sutradara: Shin Won-ho
Penulis Naskah: Lee Woo-jung
Penata Musik: Kim Chang-wan, Jeon In-gwon, Lee Young-hoon, Kim Chang-ki, Ji Geun-sik, Kang Susie, Yoon Sang, Do Yoon-kyung, Park Kwang-hyun, Choi Sung-won, Choi Myung-sub, Choi Gwi-sub, Lee Jang-hee
Soundtrack: Hyukoh
Pemeran: Lee Hye-ri, Park Bo-gum, Go Kyung-pyo, Ryu Jun-yeol, Lee Dong-hwi
Trailer Reply 1988
Berita dan Artikel Terkait
Review Reply 1988

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular