A Korean Odyssey (2017)

341 viewer

Tanggal rilis A Korean Odyssey: 23 Desember 2017 (tvN, Korea Selatan)

Jumlah episode: 20

Masih ingat dengan serial populer Kera Sakti? Adaptasi terbaru untuk kisah yang diangkat dari novel Journey to the West itu tidak hanya muncul di layar lebar (seri Journey to the West), tapi juga dalam format drama Korea. Dengan konsep spin-off berlatar era modern, kisah drama ini menyoroti petualangan Son Oh-gong yang diasingkan ke dunia fana akibat tingkah nakalnya. Ia juga berseteru dengan Woo Hwi-chul, tokoh yang memiliki kekuatan besar dan berprofesi sebagai CEO Lucifer Entertainment di alam manusia.

Ketika Oh-gong bertemu dengan gadis keturunan biksu yang mampu membuka segel kutukannya, ia pun bersedia melakukan apapun untuk melindungi sang gadis dari marabahaya. Namun perjuangan Oh-gong mendapat tantangan dari Hwi-chul yang lagi-lagi mengajaknya bersaing untuk memperebutkan hati gadis tersebut. Bagaimanakah kisah mereka selengkapnya?

Dikemas sebagai drama akhir pekan, A Korean Odyssey dibintangi aktor-aktor populer Lee Seung-gi (Gu Family Book) dan Cha Seung-won (The Greatest Love). Serial TV yang juga ditayangkan di Netflix ini turut memasang Lee Hong-ki, vokalis F.T. Island yang pernah bermain di You're Beautiful (2009), dan Jang Gwang (Along with the Gods: The Two Worlds) di jajaran aktor pendukung.

Judul Film : A Korean Odyssey
Kategori: Serial Televisi
Rumah Produksi: JS Pictures, TvN, Netflix (Distributor)
Genre: Fantasi, Horor, Romantis, Komedi
Sutradara: Park Hong-kyun, Kim Jung-hyun
Produser: Lee Jin-suk
Penulis Naskah: Hong Jung-eun, Hong Mi-ran
Soundtrack: NU'EST W, Bumkey
Pemeran: Lee Seung-gi, Cha Seung-won, Oh Yeon-soo, Lee Hong-gi, Jang Gwang, Song Jong-ho, Lee El, Lee Se-young
Rating IMDb: 8.7/10
Trailer A Korean Odyssey
Review A Korean Odyssey

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular