Red Sparrow (2018)

297 viewer

Tanggal rilis Red Sparrow: 2 Maret 2018 (Amerika Serikat)

Setelah mengalami insiden tragis, Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) terjebak dalam dunia kelam yang membawa takdirnya ke Sparrow School, sebuah akademi khusus yang melatih para wanita dan lelaki muda untuk menjadi mata-mata Rusia. Bukan hanya dibekali keahlian spionase, para agen Sparrow secara khusus diajarkan untuk mengandalkan pesona mereka sebagai senjata mematikan.

Karena kehebatannya, Dominika kemudian menjelma sebagai mata-mata handal yang dikenal dengan julukan Red Sparrow. Namun setelah mengenal seorang agen CIA yang seharusnya ia bongkar kedoknya, Dominika justru berniat membelot dan menjadi agen ganda. Akankah ia benar-benar mengambil jalan itu? Apakah ia mempunyai maksud lain di balik rencana nekad tersebut?

Diadaptasi dari novel yang dikarang oleh mantan anggota CIA, film ini merupakan proyek keempat yang menandai kerjasama Jennifer Lawrence dan Francis Lawrence. Sebelumnya, Francis pernah mengarahkan sang aktris di 3 seri terakhir The Hunger Games.

Selain mengunggulkan nama Jennifer Lawrence, Red Sparrow turut dibintangi Joel Edgerton (The Gift, Loving) dan Jeremy Irons (The Lion King, Justice League). Karena ceritanya dikisahkan dari sudut pandang seorang mata-mata Rusia, film ini banyak mengambil gambar di negara-negara Eropa, terutama di Hungaria, Slowakia, dan Austria.

Judul Film : Red Sparrow
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Chernin Entertainment, 20th Century Fox (Distributor)
Genre: Thriller
Sutradara: Francis Lawrence
Produser: Peter Chernin, Steve Zaillian, Jenno Topping, David Ready
Penulis Naskah: Justin Haythe
Penata Musik: James Newton Howard
Pemeran: Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, Jeremy Irons
Trailer Red Sparrow
Review Red Sparrow

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular