Despicable Me 3 (2017)

249 viewer

Despicable Me 3 telah merilis trailernya. Rangkaian film animasi sukses Despicable Me tersebut siap menggebrak kembali box office dunia. Jeda 4 tahun dengan Despicable Me 2 cukup membuat para penggemar aksi bos para minions, Gru, rindu dengan kelucuan tokoh yang 'gagal jahat' ini.

Trailer Despicable Me 3 yang pertama ini menyajikan kisah Gru yang telah berduet dengan istrinya, Lucy Wilde. Tokoh jahat yang mereka lawan kali ini adalah Balthazzar Bratt, seorang laki-laki yang terobsesi dengan artis masa kecilnya pada tahun '80-an. Di Despicable Me 3, para penonton akan sering mendengar lagu-lagu sang legenda Raja Pop, Michael Jackson, yang mengiringi aksi BalthazarBratt.

Belum banyak informasi mengenai apa dan bagaimana plot Gru kontra Balthazar Bratt dalam Despicable Me 3 nantinya. Yang jelas, Bratt terobsesi menguasai dunia karena trauma masa kecilnya. Di masa pubernya, Bratt dikisahkan sebagai korban tindakan risak (bullying) sehingga membuatnya menyimpan dendam dan membalasnya pada dunia saat ia sudah dewasa.

Tak hanya itu, dalam trailer Despicable Me 3, Gru akan dipertemukan dengan saudara kembarnya, Dru. Alih-alih rukun, Gru dan Dru justru disebut-sebut akan terlibat persaingan saudara. Masih diproduksi oleh Illumination Entertainment, premier Despicable Me 3 baru bisa dinikmati pada tanggal 30 Juni 2017 di Amerika Serikat.

Judul Film : Despicable Me 3
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Illumination Entertainment
Genre: Animasi Barat
Sutradara: Pierre Coffin, Kyle Balda
Produser: Chris Meledandri, Janet Healy
Penulis Naskah: Cinco Paul, Ken Daurio
Penata Musik: Heitor Pereira
Soundtrack: Michael Jackson
Pemeran: Steve Carell, Kristen Wiig, Trey Parker, Miranda Cosgrove, Dana Gaier
Rating IMDb: 6.6/10
Rating RottenTomatoes: 64%
Rating Metacritic: 47/100
Trailer Despicable Me 3
Review Despicable Me 3

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular