A Day (2017)

104 viewer

Tanggal rilis A Day: 15 Juni 2017 (Korea Selatan)

Meraih kesuksesan karir tidak lantas menjadikan Kim Joon-young sosok ayah yang sempurna. Ketika ia berusaha menemui putrinya, Eun-jung, sebuah kecelakaan tragis justru melenyapkan kesempatan Joon-young untuk memperbaiki kesalahan-kesalahannya. Seakan tak cukup diterpa cobaan tersebut, Joon-young mengalami situasi aneh di mana ia terjebak dalam waktu kematian putrinya secara terus-menerus.

Secercah harapan kemudian muncul saat Joon-young menyadari jika hal yang sama juga dialami oleh Lee Min-chul, sopir ambulans yang turut kehilangan anggota keluarganya dalam kecelakaan Eun-jung. Apa sebenarnya yang menyebabkan Joon-young dan Min-chul terjebak dalam momen tragis itu? Mungkinkah keduanya mendapat kesempatan kedua untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang mereka kasihi?

Film Korea yang di negara asalnya dikenal sebagai Haroo ini menampilkan duet Kim Myung-min dan Byun Yo-han sebagai tokoh utama. Sebelumnya, kedua bintang tersebut pernah berkolaborasi di layar kaca lewat drama Six Flying Dragons (2015-2016). Kim Myung-min sendiri adalah aktor veteran Korsel yang dijuluki sebagai "Sang Guru Akting" berkat perannya di drama White Tower (2007) dan Beethoven Virus (2008). Sementara itu, Byun Yo-han lebih dikenal sebagai aktor masa depan yang menarik perhatian publik melalui drama Misaeng (2014),

Judul Film : A Day
Kategori: Film Korea, Film Asia
Rumah Produksi: Film Line, CGV Arthouse (Distributor)
Genre: Misteri, Thriller, Drama
Sutradara: Cho Sun-ho
Produser: Song Ji-eun, Lee Sang-hak
Penulis Naskah: Cho Sun-ho, Lee Sang-hak
Pemeran: Kim Myung-min, Byun Yo-han, Yoo Jae-myung, Jo Eun-hyung, Shin Hye-sun, Im Ji-kyu
Rating IMDb: 7/10
Trailer A Day
Review A Day

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular