The Mimic (2017)

135 viewer

Tanggal rilis The Mimic: 17 Agustus 2017 (Korea Selatan)

Setelah kehilangan sang putra, Hee-yeon bermaksud menenangkan diri di kampung kelahirannya yang berlokasi dekat Gunung Jang. Saat melintasi sebuah gua, ia melihat seorang gadis cilik yang terlihat memerlukan pertolongan. Hee-yeon kemudian membawa pulang gadis misterius tersebut karena rasa iba.

Namun keanehan mulai muncul ketika anak itu terus-terusan meniru tingkah laku Jun-hee, putri Hee-yeon yang masih hidup. Tidak hanya dari tindakan, gadis itu bahkan meniru wajah Jun-hee hingga memanggil Hee-yeon sebagai ibunya. Siapakah sebenarnya anak perempuan itu? Benarkah kemunculannya bisa memberi jawaban akan teka-teki hilangnya putra Hee-yeon yang raib secara misterius?

Kisah film ini terinspirasi dari legenda Jangsanbum, sesosok makhluk pemangsa manusia yang keberadaannya dipercaya oleh penduduk Busan. Dengan keahliannya meniru suara manusia, Jangsanbum bisa memancing orang untuk mendekat lalu memangsanya hidup-hidup.

Meski hanya dikembangkan dari cerita rakyat, The Mimic telah berhasil memanen kesuksesan besar di Box Office Korea Selatan. Sejak menorehkan rekor 1 juta penonton di 7 hari pertama rilisnya, The Mimic terus memantik ketertarikan di ranah domestik maupun mancanegara. Hak tayang film besutan Huh Jung ini pun akhirnya terjual di 122 negara termasuk Indonesia.

Judul Film : The Mimic
Kategori: Film Korea, Film Asia
Rumah Produksi: Studio Dream Capture, Next Entertainment World (Distributor)
Genre: Horor, Misteri, Thriller
Sutradara: Huh Jung
Produser: Kim Mi-hee
Penulis Naskah: Huh Jung
Pemeran: Yum Jung-ah, Park Hyuk-kwon, Heo Jin, Shin Rin-ah, Bang Yu-seol, Lee Jun-hyeok, Gil Hae-yeon, Lee Yool, Lee Ju-won, Park Soo-yeong, Noh Susanna, Jung Ji-hoon
Rating IMDb: 6.1/10
Trailer The Mimic
Review The Mimic

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular