Nanimono (2016)

807 viewer

Tanggal rilis Nanimono: 15 Oktober 2016 (Jepang)

Film berjudul Nanimono (Somebody) ini diangkat dari novel berjudul sama karya Ryo Asai, menceritakan tentang beberapa mahasiswa di tengah kekhawatiran mereka tentang masa depan. Dibintangi oleh beberapa aktor muda populer, Nanimono sukses menembus sepuluh besar box office Jepang dan bertahan hingga beberapa minggu setelah premier.

Lima mahasiswa berkumpul untuk berbagi informasi tentang aktivitas pencarian kerja. Mereka saling menyemangati satu sama lain dan menuturkan keresahan di Twitter.

Takeru Satoh memerankan Takuto Ninomiya yang suka memantau orang-orang di sekitarnya. Diantaranya adalah teman sekamarnya, Kotaro Ninomiya (diperankan Masaki Suda) berkepribadian ceria dan mudah berkomunikasi dengan orang lain. Takuto sendiri "naksir" mantan pacar Kotaro, Mizuki Tanabe (diperankan Kasumi Arimura). Di sisi lain ada Rika Kobayakawa (diperankan Fumi Nikaido) yang sangat berambisi untuk mendapatkan pekerjaan dan Takayoshi Miyamoto yang awalnya sinis tapi kemudian ikut mencari pekerjaan juga.

Judul Film : Nanimono
Kategori: Film Asia, Film Jepang
Rumah Produksi: TOHO
Genre: Drama
Sutradara: Daisuke Miura
Produser: Genki Kawamura
Penulis Naskah: Ryo Asai
Pemeran: Takeru Satoh, Masaki Suda, Kasumi Arimura, Fumi Nikaido, Masaki Okada, Takayuki Yamada, Kaho Tsuchimura
Trailer Nanimono
Review Nanimono

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular