Meme Pennywise Bikin Netizen Batal Fobia Badut

Anna Muttaqien View: 1119

Kesukaan para warganet menyulap tokoh-tokoh film horor menjadi meme lucu nampaknya belum berakhir. Karakter Pennywise dari novel karya Stephen King yang baru-baru ini viral berkat kemunculannya di film It menjadi bahan "bulan-bulanan" baru. Warganet mancanegara maupun Indonesia berlomba-lomba membikin meme lucu Pennywise dalam berbagai pose dan skenario konyol.

Tertarik? Lihat saja meme lucu Pennywise berikut ini yang pasti membuat Anda batal takut Badut, meski merasa ngeri setelah nonton It.

 

Bagaimana kalau Pennywise menawarkanmu...

Mudahnya Pennywise merayu anak-anak kota Derry untuk mendekat ke selokan, agaknya membuat banyak orang bertanya-tanya, apa kiranya yang akan membuat mereka melakukan hal yang sama. Iming-iming apa yang bakal membuatmu mau masuk selokan? Barangkali permen? atau cewek cantik? atau...

Meme Pennywise - Pokemon

Meme Pennywise - Ice Cream

 

Meme Pennywise...kalau dia berkunjung ke Indonesia

Tak mau kalah, meme Pennywise jika ia datang ke Indonesia pun bermunculan, bahkan dikutip oleh akun humor populer di media sosial, Dagelan. Sayangnya, dalam "skenario" ini, sang badut horor selalu kalah sebelum beraksi. Misalnya seperti ini:

Meme Pennywise Indonesia

Meme Pennywise Indonesia

 

Asmara Pennywise Dan Valak

Masih ingat Valak? Meme karakter suster horor dari The Conjuring 2 ini sempat viral beberapa waktu lalu dan memancing gelak tawa. Kini, ia muncul lagi mendampingi Pennywise.

Meme Pennywise Dan Valak

Bagaimana menurut Anda? Apakah mereka berdua cukup serasi bersanding? 

Oh ya, Anda juga bisa membuat Meme Pennywise sendiri dengan mudah, memanfaatkan meme generator dengan template sederhana yang gampang dimodifikasi. Klik saja di sini.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Artikel Lain
Review Film




Berita Popular




Review Pembaca
June menulis "Season 2 Stranger Things benar2 di luar ekspektasi, and boy what a good surprise it is.Bukannya menurun seperti TV Series kebanyakan, Stranger Things Season 2 malah berkembang dengan kualitas yg lebih bagus dr Season 1."
Di Review Film Stranger Things Season 2 >>
Amidah Budi menulis "puas banget nonton thor: Ragnarok ini, hehe. plot yang agak beda dari yang sebelumnya membuat plot-nya terasa fresh. Cerita dan action yang seru serta karakter-karakter yang menarik membuatku nggak bosen nonton dari awal sampai akhir."
Di Review Film Thor: Ragnarok >>
Ahmad Zai menulis "Dari ulasan awal yg ramai di media sosial, banyak fans setia Thor malah khawatir jika Feige dan Waititi akhirnya mengubah karakternya dari pewaris tahta Asgard yang heroik dan graceful menjadi badut pelawak."
Di Review Film Thor: Ragnarok >>
Anna Muttaqien menulis "Sebenarnya, pertama kali tertarik nonton Fireworks, a.k.a. Uchiage Hanabi, itu karena tertarik pada soundtrack-nya yang asyik banget dan animasi yang cakep setelah lihat trailernya."
Di Review Film Fireworks: Should We See It From The Side Or The Bottom? >>