13 Meme Lucu Valak The Conjuring 2

Nadia Sabila View: 7914

The Conjuring 2 menjadi film yang paling hits dalam hampir satu pekan ini, termasuk di Indonesia. Film bergenre horor yang masuk box office ini kian populer bersama dengan munculnya meme-meme buatan "tangan iseng nan kreatif" muda-mudi Indonesia yang menonjolkan tokoh iblis jahat dari neraka yang berwujud hantu biarawati bernama Valak.

Sekilas ceritanya, The Conjuring 2 masih berkisah tentang paranormal Ed dan Lorraine Warren yang berangkat ke London untuk menyelediki kasus di Enfield. Fenomena horor The Conjuring 2 juga diambil dari cerita nyata. Kasus ini melibatkan 2 gadis cilik yang mengaku dihantui setelah menyaksikan berbagai peristiwa misterius dan mendengar suara-suara aneh.

Alih-alih seram, muda-mudi Indonesia justru membuat tokoh Valak menjadi layaknya pelawak yang justru jadi bahan guyonan. Saat menulis artikel ini, saya belum menonton The Conjuring 2, namun jujur saya jadi tambah penasaran setelah terlebih dahulu melihat meme-memenya. Jadi, untuk movie-goers Sinemapedia yang suka takut kalau nonton film horor, ada baiknya terlebih dahulu melihat kumpulan meme lucu Valak The Conjuring 2 berikut ini agar tidak terlalu "baper" saat menonton The Conjuring 2 nanti.

1. Itu Salak, Please...

meme_valak

2. Belajar Make Up dulu, yuk!

meme_valak


3. Namanya Juga Usaha

meme_valak


4. Nenek Tapasya Kalah Galak

meme_valak


5. Serem Mana Sama Susanna

meme_valak


6. Walah, Kok Juling

meme_valak


7. Ketika Valak Digombalin

meme_valak


8. Keselak

meme_valak


9. Valak 3 Artinya Cerai

meme_valak

10. Ternyata Ustad

meme_valak


11. Berhijab

meme_valak


12. Valeak

meme_valak


13. Berani 3D?

meme_valak


Bagaimana? Sudah tidak takut kan kalau mau nonton? Nanti, kalau sudah nonton dan nge-fans sama hantu biarawati satu ini, bisa lanjut lho ke spinoff-nya yang akan diproduksi dalam waktu dekat.

Selamat berhoror ria bersama The Conjuring 2!

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Artikel Lain
Review Film




Berita Popular




Review Pembaca
June menulis "Season 2 Stranger Things benar2 di luar ekspektasi, and boy what a good surprise it is.Bukannya menurun seperti TV Series kebanyakan, Stranger Things Season 2 malah berkembang dengan kualitas yg lebih bagus dr Season 1."
Di Review Film Stranger Things Season 2 >>
Amidah Budi menulis "puas banget nonton thor: Ragnarok ini, hehe. plot yang agak beda dari yang sebelumnya membuat plot-nya terasa fresh. Cerita dan action yang seru serta karakter-karakter yang menarik membuatku nggak bosen nonton dari awal sampai akhir."
Di Review Film Thor: Ragnarok >>
Ahmad Zai menulis "Dari ulasan awal yg ramai di media sosial, banyak fans setia Thor malah khawatir jika Feige dan Waititi akhirnya mengubah karakternya dari pewaris tahta Asgard yang heroik dan graceful menjadi badut pelawak."
Di Review Film Thor: Ragnarok >>
Anna Muttaqien menulis "Sebenarnya, pertama kali tertarik nonton Fireworks, a.k.a. Uchiage Hanabi, itu karena tertarik pada soundtrack-nya yang asyik banget dan animasi yang cakep setelah lihat trailernya."
Di Review Film Fireworks: Should We See It From The Side Or The Bottom? >>