Mahouka Koukou No Rettousei Movie (2017)

8/10 dari 1 reviewer
684 viewer

Tanggal rilis Mahouka Koukou No Rettousei Movie: 17 Juni 2017 (Jepang)

Film Mahouka Koukou No Rettousei Movie memiliki judul lengkap Gekijōban Mahōka Kōkō no Rettōsei: Hoshi o Yobu Shōjo (The Irregular at Magic High School The Movie: The Girl Who Calls the Stars). Film ini merupakan kelanjutan dari seri anime televisi Mahouka Koukou No Rettousei yang diadaptasi dari seri light novel populer karya Tsutomu Satou mengenai dunia sihir yang berintegrasi dengan teknologi. Namun demikian, sang novelis merangkai cerita dan tokoh yang benar-benar baru (original) sebagai plot untuk film.

Dalam Mahouka Koukou No Rettousei Movie, tokoh utama Tatsuya dan adiknya, Miyuki, telah mengkahiri tahun pertama mereka di SMA dan tengah menikmati libur musim semi dengan pergi ke kepulauan Ogasawara. Namun, seorang gadis bernama Kokoa muncul di hadapan mereka dan menyampaikan sebuah permohonan pada Tatsuya.


Judul Film : Mahouka Koukou No Rettousei Movie
Kategori: Film Jepang
Rumah Produksi: N/d
Genre: Anime Jepang
Sutradara: Risako Yoshida
Penulis Naskah: Tsutomu Satou, WriteWorks
Penata Musik: Taku Iwasaki
Soundtrack: GARNiDELiA
Pemeran: Saori Hayami, Yuuichi Nakamura, Takuma Terashima, Yumi Uchiyama, Satomi Satou, Atsushi Tamaru, Sora Amamiya, Yuiko Tatsumi, Konomi Kohara, Youko Hikasa, Kana Hanazawa, Marina Inoue, Junichi Suwabe
Trailer Mahouka Koukou No Rettousei Movie
Review Mahouka Koukou No Rettousei Movie

Tulis Review Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

1 orang mereview film ini

Keren Banget, Tapi Lebih Baik Baca Novelnya Dulu

Oleh Anna Muttaqien  27 September 2017
The Irregular At Magic High School the Movie ini sama kerennya dengan seri animenya. Visual cakep banget, musik latar menghentak (terutama waktu battle), dan cukup berhasil menghanyutkan secara emosional. Hanya saja, jalan ceritanya boleh jadi akan agak membingungkan bagi yang belum pernah baca novelnya.

Di film ini ada tokoh-tokoh yang belum pernah tampil di seri animenya yang cuma satu season itu, termasuk seorang karakter penting asal militer AS (ini bukan spoiler lho, karena dia muncul sejak awal movie). Ada juga beberapa kilas balik masa lalu Tatsuya dan Miyuki yang belum disinggung di animenya (tapi sudah diceritakan panjang lebar di novelnya). Jadi, kalau belum pernah baca novel, maka konflik batin mereka bakal nggak terasa (atau kesannya seperti sepele banget, padahal itu semacam trauma), juga bakal bingung kok tiba-tiba ada cewek ini yang kenal dengan Tatsuya?

Tapi di luar itu, film ini oke banget, nggak mengecewakan. Dan seperti biasa, aku jadi naksir banget dengan background score-nya, terutama waktu Erika dan Leo lagi battle. Itu bikin pengen nonton lagi dan lagi.
Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular