Hibana: Spark (2017)

128 viewer

Tanggal tayang film Hibana: Spark: 23 November 2017 (Jepang)

Film Hibana: Spark diangkat dari novel "Hibana" karya Naoki Matayoshi yang dipublikasikan pada Maret 2015 dan memenangkan penbghargaan Akutagawa Award ke-153. Pada 2016, novel tersebut sudah diadaptasi ke seri drama spesial Netflix Jepang dengan dibintangi oleh Kento Hayashi dan Kazuki Namioka. Namun, jalan cerita drama tersebut hanya diadaptasi dari novel yang sama saja, tanpa ada hubungan langsung dengan film Hibana: Spark yang satu ini.

Dalam film Hibana: Spark, aktor muda Masaki Suda berperan sebagai Tokunaga, seorang komedian pemula yang sangat tidak populer. Dalam upayanya untuk jadi tenar, Tokunaga berjumpa dengan Kamiya (diperankan Kenta Kiritani), seorang komedian senior yang kemudian menjadi mentor-nya.

Perlahan tapi pasti, nama Tokunaga mulai dikenal luas dalam unit duo bersama partnernya, Obayashi (diperankan Masaki Miura). Di sisi lain, Kamiya justru turun pamor, harus berhadapan dengan pelbagai masalah personal, dan pada akhirnya menghilang.

Judul Film : Hibana: Spark
Kategori: Film Jepang
Rumah Produksi: N/d
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Itsuji Itao
Penulis Naskah: Naoki Matayoshi (novel), Toshiaki Toyoda, Itsuji Itao
Pemeran: Masaki Suda, Kenta Kiritani, Fumino Kimura, Shuji Kawatani, Masaki Miura, Ryo Kato, Tsutomu Takahashi, Yojin Hino, Shigenori Yamazaki
Trailer Hibana: Spark
Review Hibana: Spark

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular