Don't Breathe Bertahan Di Posisi 1 Box Office Selama 2 Minggu

Redha Caraka View: 645

Film horror Don't Breathe masih bertahan di posisi teratas box office akhir pekan dengan pendapatan 15 juta USD. Total pendapatannya selama dua minggu terakhir sebesar 51 juta USD. Akankah film horror ini terus bertahan hingga minggu-minggu berikutnya?

Don't Breathe bukanlah satu-satu film yang kembali meraih pendapatan tinggi di akhir pekan. Suicide Squad memperoleh 13 juta USD pada akhir pekan ini yang berarti berhasil mengumpulkan total lebih dari 300 juta USD di wilayah AS saja. Sebelumnya, Suicide Squad menjadi film ke-delapan Warner Bros yang berhasil melampaui pendapatan 300 juta USD.

STX Entertaiment juga meraup sukses dengan film Bad Mom yang berhasil memperoleh total pendapatan melebihi 100 juta USD. Sebuah laba yang luar biasa untuk film dengan budget pembuatan hanya sebesar 20 juta USD. Bad Mom merupakan film komedi dewasa, meceritakan tentang ibu-ibu yang bosan dengan rutinitas dan memutuskan untuk melakukan berbagai hal "nakal" untuk mengusir kebosanan. Dibintangi oleh sederet aktris ternama seperti Mila Kunis, Kristen Bell dan Jada Pinkett Smith.

Sayangnya, film pendatang baru The Lights Between Oceans hanya berhasil meraup 6 juta USD pada pemutarannya di akhir pekan lalu. Meskipun pendapatan tersebut lebih rendah dari ekspektasi. Namun, nilai tersebut tertinggi diantara pendatang baru lainnya. The Lights Between Oceans dibintangi oleh pasangan Michael Fassbender (X-Men: Apocalypse, Shame, Alien: Covenant, Assasin Creed) dan Alicia Vikander (Jason Bourne, The Danish Girl)

Pete's Dragon yang sebelumnya berada di posisi 6 berhasil naik ke posisi 3 dengan pendapatan 6.4 juta USD pada akhir pekan lalu. Sedangkan Kubo and the Two Strings turun satu peringkat dari minggu lalu ke posisi 4 (6.4 juta USD).

Daftar Peringkat Box Office Akhir Pekan:

  1. Don't Breathe - 15,7 juta USD
  2. Suicide Squad - 10 juta USD
  3. Pete's Dragon - 6,4 juta USD
  4. Kubo and the Two Strings - 6,4 juta USD
  5. Sausage Party - 5,3 juta USD
  6. The Lights Between Oceans - 4,9 juta USD
  7. Bad Moms - 4,7 juta USD
  8. War Dogs - 4,7 juta USD
  9. Hell or High Water - 4,5 juta USD
  10. Mechanic: Ressurection - 4,2 juta USD

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular