JK Rowling Konfirmasi Film Trilogi Baru Harry Potter

Anna Muttaqien View: 1071

Novelis JK Rowling baru-baru ini mengungkap bahwa film Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang merupakan spin-off dari saga Harry Potter, adalah film pertama dalam serangkaian trilogi.

Penulis berkewarganegaraan Inggris ini mengungkap kabar tersebut di akun twitternya pada awal bulan ini saat merespon tweet salah satu penggemarnya. Sang penggemar awalnya mengira drama teater Cursed Child, sekuel Harry Potter yang dipentaskan di Broadway, akan difilmkan. Dengan tweet-nya, Rowling menjawab bahwa Cursed Child hanya akan dipentaskan di teater dan tidak difilmkan, sementara Fantastic Beasts akan dibuat menjadi tiga film.

Novelis yang juga memiliki nama pena lain Robert Galbraith tersebut pun menjelaskan lebih lanjut, bahwa meskipun tidak difilmkan, tetapi naskah Cursed Child yang terdiri dari dua pementasan akan dipublikasikan sebagai naskah drama.

Jadi, bila Anda penggemar Harry Potter juga seperti saya, maka ada banyak sekali lanjutan cerita yang bisa kita nantikan sampai beberapa tahun ke depan: buku naskah drama Cursed Child, juga trilogi Fantastic Beasts.

Fantastic Beasts mengisahkan petualangan tokohnya, Newt Scamander, masih dengan latar dunia penyihir yang sama dengan dunia sihir dalam Harry Potter yang sebelumnya diciptakan Rowling. Hanya saja, setting waktu diambil jauh sebelum Harry dilahirkan, tepatnya pada tahun 1920an. Jika Anda pernah membaca novel fenomenal ini, maka tentunya Anda pun tahu bahwa Newt Scamander adalah nama penulis salah satu buku sekolah Harry yang berisi deskripsi makhluk-makhluk magis di seluruh Dunia.

Fantastic Beasts and Where to Find Them baru akan dirilis 18 November 2016, namun trailer-nya telah menggoda sejak beberapa waktu lalu. Beberapa bocoran pun sudah keluar ke publik.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular