Seleksi Pemeran Doel Kecil, Si Doel The Movie Segera Proses

Nadia Sabila View: 211

Masih ingat dengan serial "Si Doel Anak Sekolahan" yang pernah ngetop di tahun 90-an? Kalau ya, berarti sekarang kalian sudah tua. Hehehe.. Serial keluarga berlatar belakang adat dan budaya Betawi tersebut rupanya serius akan diangkat ke layar lebar.

Wacana film Si Doel Anak Sekolahan sudah diungkapkan oleh Rano Karno sejak reuni para pemain Si Doel Anak Sekolahan yang digelar tahun lalu. Namun, baru tahun ini pemeran Doel tersebut menunjukkan keseriusannya. Terbukti dengan unggahan foto laptop yang menampilkan softcopy outline skenario Si Doel The Movie di laman instagram Gubernur Banten tersebut.

Rencana ini mendapat sambutan hangat dari para netizen yang rindu akan tayangan bermutu. "Waah ya sgt Setujuu sekali Mas Rano Akhirnya tayangan Favorit 90'an kembali Tayang, Mutu Berkelas dan The Best," tulis seorang netizen menanggapi pertanyaan Rano Karno mengenai setuju tidaknya dibuatnya Si Doel The Movie.

si-doel-the-movie
Proses pembuatan Si Doel The Movie memang terbilang lama sejak diwacanakan. Masalahnya, menurut Suti Karno yang berperan sebagai Atun, jadwal kerja para mantan pemain Si Doel saat ini sudah padat dan sulit disatukan. Belum lagi Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak, sedang terbaring sakit karena glaukoma, sehingga tak mungkin bermain lagi.

Oleh sebab itu, masih menurut Suti, tim Karnos film dengan Rano Karno sebagai sutradara, harus banyak memutar otak demi berbagai penyesuaian Si Doel The Movie agara sinkron dengan Si Doel Anak Sekolahan.

Perkembangan terbaru yang dikabarkan oleh Kompas pada tanggal 05 Oktober 2017 ini, Rano Karno sudah mendapatkan daftar nama pemeran Doel cilik alias anaknya si Doel. Rano sedang dalam proses memilih pemeran yang cocok, dengan wajah perpaduan antara Doel (Rano Karno) dan Sarah (Cornelia Agatha).

Semoga segera dapat yang cocok dan film-nya segera diproses ya!

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular