Iklan Film Anime Detektif Conan Terbaru: Menegangkan!

Anna Muttaqien View: 1439

Website resmi film anime Detektif Conan ke-20 yang berjudul Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: The Darkest Nightmare) pekan lalu mulai menayangkan dua iklan baru bertajuk "Don't Miss It" dan "Battle". Sebelumnya, website yang sama pun telah merilis dua video iklan lainnya dengan titel "Countdown" dan "Drama".

Sesuai dengan judul film anime ini, kilasan-kilasan adegan yang ditampilkan dalam iklan pun nampak menegangkan, mulai dari kebut-kebutan mobil di jalanan, penyanderaan, hingga aksi bergelantungan di bianglala.

Tertarik? lihat keempat videonya berikut ini:

Film Detective Conan: Junkoku no Nightmare akan premier di bioskop Jepang tanggal 16 April mendatang dengan didampingi theme song dari grup rock B'z yang sudah sering menyumbangkan lagu-lagunya di seri anime televisi Detektif Conan. Disamping Conan, Ran, dan grup detektif cilik kawan-kawannya, sejumlah karakter baru akan memainkan peran penting, termasuk salah satu anggota Organisasi Jubah Hitam bernama "Rum" yang belum pernah muncul.

 

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular