Cinta Segitiga Warnai Film Kedua Chihayafuru

Anna Muttaqien View: 1970

Bagian kedua dari film live action yang diangkat dari manga Chihayafuru karya Yuki Suetsugu akan diluncurkan di Jepang tanggal 29 April mendatang. Dalam rangka menghimpun minat movie-goers, TOHO pun menayangkan dua iklan berisi teaser untuk film Chihayafuru: Shimo no Ku tersebut dengan latar lagu soundtrack "FLASH" oleh Perfume.

Nampak dalam kedua CM, perjuangan Chihaya untuk menjadi pemain karuta (permainan kartu khas Jepang) terbaik belum usai. Di film kedua ini, ia bakal menantang "Sang Ratu" Shinobu Wakamiya sekaligus menghadapi cinta segitiga antara dirinya, Taichi, dan Arata.

Hmm, siapa yang akan memenangkan hati Chihaya? Kita mungkin harus tunggu hingga perilisan film. Tapi untuk sekarang, cek saja dulu video CM-nya:

Film pertama Chihayafuru: Kami no Ku sukses bertahan dalam jajaran lima besar box office Jepang sejak penayangannya 19 Maret lalu hingga hari ini, hanya kalah dari Assasination Classroom, film terbaru Doraemon, dan Batman v Superman. Kesuksesan film live-action yang dibintangi Suzu Hirose, Mackenyu, dan Shuuhei Nomura tersebut tak lepas dari prestasi manga aslinya yang berhasil terjual 14 juta kopi dan telah diserialisasikan dalam bentuk dua season anime antara tahun 2011-2013, selain juga didukung oleh jajaran casting yang cantik, tampan, dan berbakat.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular