Berat Badan Turun, Kostum Justice League Amber Heard Bermasalah

Redha Caraka View: 643

Amber Heard akan memerankan Mera pada film Justice League yang bakal tayang tahun depan. Sayangnya, pengambilan gambarnya akan ditunda dalam waktu yang tidak dapat ditentukan. Hal ini disebabkan turunya berat badan Amber heard secara drastis. Kabarnya, ia kehilangan hampir 10 kilogram karena stress dan depresi. Aktris sekaligus model ini seharusnya melakukan percobaan kostum di London minggu ini, tetapi kru produksi Justice League mengatakan tubuhnya belum siap untuk disorot kamera karena terlalu kurus.

Amber Heard akhir-akhir ini disibukkan dengan kasus perceraiannya dengan aktor Johnny Depp. Faktor inilah yang kabarnya mengakibatkan ia kehilangan banyak berat badan. Padahal selain berperan dalam Justice League, tokoh Mera juga akan muncul dalam film Aquaman.

Kabar ini tentunya akan sangat mempengaruhi pengambilan gambar Justice League yang memang dijadwalkan sejak April lalu. Muncul rumor-rumor tidak sedap bahwa Amber Heard akan digantikan oleh aktris lain untuk perannya dalam dua film tersebut. Mengingat kedua film ini sedang dalam proses pembuatan dan tidak punya banyak waktu lagi sebelum perilisan. Pihak Warner Bros belum memberikan keterangan apapun mengenai rumor yang beredar tersebut.

Justice League akan menjadi debut layar lebar Amber Heard sebagai Mera, istri Aquaman. Mera dispekulasi akan bergabung sebagai member Justice League meski peran karakter ini belum sepenuhnya diungkapkan ke publik. Hampir seperti pasangannya, karakter Mera juga memiliki kemampuan aquakinesis. Setelah film Justice League, karakter Mera bakal muncul kembali pada film Aquaman yang rencananya akan dirilis tahun 2018.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular