Triangle The Movie Deddy Corbuzier Segera Tayang Di Bioskop

Nadia Sabila View: 20937

Triangle, sebuah trilogi film pendek karya Deddy Corbuzier yang biasanya hanya dia unggah lewat Youtube, kini dikabarkan akan segera diangkat ke layar lebar, dan menurut akun instagram Deddy Corbuzier, tanggal rilis film Triangle The Movie adalah tanggal 18 Agustus mendatang.

Melalui akun Facebook resminya pun pria yang lebih dulu dikenal sebagai ilusionis ini sudah gencar memposting "teaser-teaser" proses pembuatan film bergenre laga ini. Bagi yang sama sekali belum mengetahui perihal film yang konon kabarnya mendekatkan Deddy dengan Chika Jessica ini, Deddy Corbuzier membuat karya film pendek yang dia unggah ke Youtube dengan judul Triangle.

Film pendek ini didominasi oleh adegan laga yang menampilkan Deddy dan Chika baku hantam dengan musuh. Uniknya, pengambilan gambar film ini hanya menggunakan kamera ponsel dan proses pembuatan hanya 8.5 jam dan pemain-pemainnya tidak dibayar. Meski begitu, Deddy yang belum pernah main film sebelumnya, tampak total berkarya terbukti dari adegan-adegan action yang asli dan bahkan tidak menggunakan stuntman.

triangle_deddy_corbuzier
Seri pertama Triangle, yang berjudul The Red Side, sudah dirilis ke YouTube pada bulan Juli 2015 lalu. The Red Side menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang diculik dan ditawan kemudian berhasil diselamatkan oleh Chika Jessica. Pemeran bocah laki-laki itu adalah anak kandung Deddy Corbuzier sendiri, Azka Corbuzier.  

Seri kedua Triangle diberi judul The Golden Side, dirilis Agustus 2015, dan durasinya hampir setengah jam, lebih lama daripada seri pertama. Di seri kedua ini, teka-teki siapa penculik Azka pun terkuak. Penculik yang bernama Volland, ternyata adalah adik kandung Sarah (Sarah Sechan) yang dikisahkan menjadi istri Deddy dalam film ini. Sarah meninggal saat sedang mengandung anak keduanya dengan Deddy. Jadi, penculikan Azka dilatarbelakangi oleh dendam Volland yang mengira Dedy adalah penyebab kematian kakaknya.

Sedangkan, seri ketiga Triangle adalah Hitman Mission yang dirilis pada bulan November 2015. Hitman Mission part ke-tiga ini lebih menceritakan tentang Volland dan hubungan cintanya dengan Lolita, wanita ambisius yang bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran di sebuah agensi. Dalam Hitman Mission, adegan-adegan yang dilakukan tampak sudah lebih rapi daripada seri-seri sebelumnya. Berikut ini full movie Triangle - Hitman Mission atau Triangle The Movie Deddy Corbuzier part ke 3:

Film Triangle ini bisa dikatakan sebagai sebuah karya yang luar biasa meski hanya dibuat dengan budget yang minimalis. Dari sinilah, kita patut penasaran seperti apa jadinya jika sudah diangkat ke bioskop. Kita tunggu saja!

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya



Komentar: 1

  • Belum tayang juga kapan tayangnya
    Abdul Rohim
    20 AUG 2016
    New Comment | Reply



Berita Lain
Review Film




Artikel Popular