Trailer Wonder Woman Dan Berita Heboh Lain Dari Comic Con 2016

Anna Muttaqien View: 821

Acara tahunan Comic-Con International di San Diego, California, acap kali dimanfaatkan studio-studio besar untuk merilis pengumuman-pengumuman penting, tak terkecuali Comic Con 2016 yang baru saja selesai digelar. Berbagai trailer baru dan kabar heboh dari dunia entertainment dirilis disini. Berikut diantaranya:

 

1. Trailer Wonder Woman: Orang Udik Pergi Ke Kota

Kita tahu bahwa Wonder Woman merupakan salah satu film superhero DC yang bakal dirilis tahun 2017 mendatang, tapi belum melihat akan seperti apa saga superhero wanita ini. Nah, di Comic Con 2016, fans akhirnya bisa mengintip profil Wonder Woman melalui trailer dimana tokoh utama Diana yang diperankan Gal Gadot tampil garang sekaligus agak konyol.

Selain bisa melihat aksi battle di trailer Wonder Woman, kita juga disuguhi adegan saat Diana mengalami "cultural shock" ketika diboyong kekasihnya ke dunia luar. Ia membawa-bawa pedang ke pesta dansa, dan ibarat orang udik pergi ke kota, ia bahkan tak tahu apa itu "sekretaris"!

 

2. Special Footage Justice League

Masih kurang puas dengan trailer Wonder Woman? Warner Bros juga meluncurkan special footage untuk Justice League yang bakal rilis 17 November 2017. Disini, kegarangan Wonder Woman muncul lagi, biarpun hanya sekilas.

 

3. Suicide Squad Remix

Dibuat dengan totalitas luar biasa dari para pemainnya, Suicide Squad diperkirakan bakal mencatat rekor baru di box office pada pekan pertama penayangan. Untuk memastikan hal itu, Warner Bros pun menampilkan trailer sepanjang lebih dari 3 menit, lengkap dengan soundtrack remix-nya di Comic Con 2016. Penggemar bisa menyaksikan kilasan-kilasan momen paling menarik dari film supervillain ini ditemani lagu latar yang fun.

 

4. Trailer LEGO Batman Movie

LEGO Batman merupakan salah satu produk mainan yang sukses berkat popularitas franchise superhero Batman. Tetapi, bagaimana bila mainan itu diangkat menjadi film-nya sendiri? Lihat lucunya Batman mini versi LEGO di bawah ini.

 

5. Teror Makhluk Magis Di Trailer Spesial Fantastic Beasts And Where To Find Them

Biarpun sudah merilis beberapa teaser trailer, Fantastic Beasts And Where To Find Them menerbitkan satu lagi khusus untuk event Comic Con 2016. Kengerian yang ditimbulkan oleh makhluk-makhluk magis dari dunia Harry Potter tampil lebih mencolok disini, dibingkai oleh nuansa misteri yang pekat.

 

6. Beauty And The Beast-nya Emma Watson Akan Dibuat Manga

Jika biasanya novel atau manga diadaptasi menjadi film live action, maka kali ini justru sebaliknya: film live action Beauty and The Beast bakal diadaptasi jadi manga oleh penerbit Tokyopop yang berpusat di Amerika Serikat. Menurut Tokyopop, manga Beauty and the Beast akan terdiri atas dua bagian, dimana satu bagian diambil dari sudut pandang Belle dan satu lagi dari perspektif Beast.

Mengingat tanggal debut film masih cukup jauh (17 Maret 2017), maka sewajarnya belum diumumkan pula tanggal penerbitan manga tersebut. Namun, Tokyopop sudah menggoda penggemar dengan menampilkan image mirip dengan visual dalam teaser film-nya.

Beauty and the Beast Manga

 

7. Star Trek Discovery Segera Dimulai

50 tahun setelah Star Trek pertama kali mengudara, serial televisi baru akhirnya diumumkan siap tayang mulai Januari 2017 di stasiun CBS (Amerika Serikat) dengan judul Star Trek Discovery. Casting belum final, tetapi CBS menyatakan di Comic-Con 2016 bahwa serial televisi baru Star Trek ini akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang mencari dunia dan peradaban anyar. Season pertama telah selesai ditulis, dan enam episode sudah siap dibuat.

Star Trek Discovery

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular