Trailer Beyond Skyline Tampilkan Iko Uwais Dan Mad Dog Lawan Alien

Anna Muttaqien View: 215

Duo aktor laga Indonesia, Iko Uwais dan Yayan "Mad Dog" Ruhian, yang sepak terjangnya pertama kali menarik perhatian dunia di Merantau (2009) dan kemudian makin populer menyusul The Raid (2011), akan kembali tampil di film Beyond Skyline besutan Liam O'Donnell.

Beyond Skyline merupakan spin-off sequel dari film Skyline (2010) yang menceritakan tentang orang-orang terjebak di sebuah apartemen di tengah penyerbuan alien. Skyline berhasil meraup $66 juta dari box office global meski ditanggapi buruk oleh kritikus. Untuk Beyond Skyline kali ini dibuat dengan anggaran lebih besar, dan persiapan lebih baik, serta secara khusus merekrut Frank Grillo, Bojana Novakovic, Callan Mulvey, Iko Uwais, Yayan Ruhian, Betty Gabriel, dan Antonio Fargas untuk membintanginya.

Iko Uwais memerankan pemimpin perlawanan bawah tanah untuk menumbangkan alien yang menginvasi bumi. Kita sudah bisa melihat kilasan sepak terjangnya dan Mad Dog melawan alien dengan silat dalam trailer film Beyond Skyline yang dirilis pada bulan Agustus lalu.

Sumbangsih Indonesia di film sci-fi bikinan Hollywood ini bukan hanya Iko dan Yayan saja. Bisa dilihat ada kilasan puing-puing candi di sana. Perlu diketahui, pengambilan gambar selain dilakukan di Kanada, juga di Yogyakarta dan Batam.

Film Beyond Skyline dijadwalkan rilis secara internasional mulai bulan November 2017. Setelah Beyond Skyline, Iko Uwais akan tampil bersama Tony Jaa, Tiger Chen, dan Scott Adkins di Triple Threat, film aksi menegangkan yang disutradarai oleh Jesse V Johnson.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular