Thor Dapat Makeover Dan Plot Baru Di Ragnarok

Anna Muttaqien View: 547

Marvel akhirnya mengedarkan beberapa image dari film Thor: Ragnarok yang dijadwalkan rilis di AS tanggal 3 November 2017. Di sini, Thor mengalami makeover yang cukup menarik, sedangkan Cate Blanchett sebagai karakter antagonis Hela pun tampil mengejutkan. Selain itu, diungkap pula plot baru untuk film ini. Mengkonfirmasi rumor yang sebelumnya digosipkan, setting cerita agaknya bakal turut memunculkan New York.

Kostum Thor dalam image pertama rilisan Marvel nampak menyerupai gladiator. Dan bukannya memanggul palu Mjolnir, ia ganti bersenjatakan pedang kembar. Kejutan ini mejeng di cover tabloid Entertainment Weekly yang baru dimana Thor diapit oleh Hela dan Valkyrie (diperankan Tesa Thompson).

 

Thor Ragnarok

 

Bukan cuma Thor yang di-makeover. Loki yang diperankan lagi oleh Tom Hiddleston pun ganti kostum dengan jubah baru berwarna kuning. Sedangkan Cate Blanchett nampak luar biasa sebagai antagonis ber-make up gothik.

 

Thor Ragnarok

 

EW juga membocorkan beberapa detail baru tentang jalan cerita Thor: Ragnarok. Rupanya, Hela, sang Dewi Kematian pemimpin Hel dan Niflheim ini lolos dari penjara. Ia murka pada Odin yang telah memenjarakannya, sehingga ingin mengakhiri peradaban Asgard. Namun, tak hanya itu. Kemurkaan Hela menyeret bumi, sehingga New York akan ikut jadi medan pertempuran.

Jika kita mengulik cameo di ending credit Doctor Strange sebagai panduan, maka ada kemungkinan New York porak-poranda sekali lagi.

Bagaimana dengan Thor? Penonton Captain America: Civil War tentu ingat bahwa Thor dan Hulk absen meski rekan-rekan lainnya sesama warga Marvel Cinematic Universe setor muka. Nah, Thor: Ragnarok mengungkapkan alasannya. Thor, bersama Bruce Banner (diperankan oleh Mark Ruffalo), terdampar di sisi semesta berbeda, tepatnya di planet Sakaar. Di sana, mereka harus bertempur melawan Hulk dalam pergelutan ala gladiator agar bisa survive.

"(Sakaar) pada dasarnya tempat dimana setiap lokasi di semesta membuang sampahnya, jadi Anda mendapati semua orang dari berbagai kehidupan dengan bermacam-macam kemampuan dan kekuatan luar biasa," kata Chris Hemworth,"Tak ada yang peduli apakah Thor itu pangeran atau raja di dunia lain. Juga, kekuatannya bisa disandingkan dengan mereka yang ada disekitarnya."


Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular