The Merciless (2017)

435 viewer

Tanggal rilis The Merciless: 17 Mei 2017 (Korea Selatan), 24 Mei 2017 (Festival Film Cannes)

Jae-ho adalah seorang narapidana yang sangat ditakuti di penjara. Ia merupakan salah satu pimpinan geng yang sudah berencana untuk menguasai organisasi kriminal itu setelah bebas. Ketika suatu hari Lapas tempat tinggalnya kedatangan napi baru, ia kaget bukan kepalang karena sang napi yang ternyata bernama Hyun-soo itu tak mau tunduk di bawah perintahnya. Bukannya memusuhi Hyun-soo, Jae-ho justru merekrut Hyun-soo untuk menjadi rekannya dalam aksi pengambilalihan kekuasaan di tubuh gengnya. Akankah rencana mereka berhasil? Motif apa yang sebenarnya disembunyikan Hyun-soo?

The Merciless memasang aktor senior Sol Kyung-gu sebagai Jae-ho dan bintang muda Im Si-wan sebagai Hyun-soo. Rilis lebih dulu di bioskop-bioskop Korea Selatan, film noir thriller yang juga disebut sebagai Bulhandang ini mendapat kehormatan untuk ikut serta dalam Midnight Screenings di Festival Film Cannes 2017. Sukses memuncaki tangga Box Office Korea, film ini sudah terjual hak tayangnya di lebih dari 80 negara sebelum diputar secara perdana.

Judul Film : The Merciless
Kategori: Film Korea, Film Asia
Rumah Produksi: CJ E&M, CJ Entertainment (Distributor)
Genre: Action, Thriller
Sutradara: Byun Sung-hyun
Produser: Yun Ji-won
Penulis Naskah: Byun Sung-hyun, Kim Min-soo
Penata Musik: Kim Hong-jip, Lee Jin-hee
Pemeran: Sol Kyung-gu, Im Si-wan, Kim Hee-won, Jeon Hye-jin, Lee Geung-young, Jang In-sub, Kim Ji-hoon, Lee Ji-hoon, Choi Byung-mo, Moon Ji-yoon, Nam Gi-ae
Rating IMDb: 6.9/10
Rating Metacritic: 53/100
Trailer The Merciless
Review The Merciless

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular