The Incredibles 2 (2018)

48 viewer

Tanggal rilis The Incredibles 2: 15 Juni 2018 (Amerika Serikat)

Mengikuti aksi keluarga Parr yang bekerjasama mengalahkan ulah maniak Syndrome di film pertama, The Incredibles 2 akan mengungkap babak baru dalam kehidupan mereka, tepatnya setelah dunia kembali menerima kehadiran para pahlawan super.

Bob si Tuan Incredible tak lagi beraksi diam-diam, sementara Elastigirl berusaha sebaik mungkin untuk menjadi superhero sekaligus ibu yang baik bagi anak-anaknya: Violet, Dash, dan Jack-Jack. Seiring dengan keahlian telekinesis Violet dan kecepatan Dash yang semakin terasah, si kecil Jack-Jack pun menunjukkan kekuatan super yang mengejutkan keluarganya. Ketika penjahat baru muncul dan menebar ancaman bagi keselamatan dunia, akankah keluarga "Incredible" siap menghadapinya?

Meski dirilis 14 tahun setelah film pertamanya, kisah The Incredibles 2 di-setting tak lama setelah rangkaian peristiwa yang berlangsung di The Incredibles (2004). Berkat prestasi film pertama yang luar biasa, The Incredibles 2 mendapat sambutan yang antusias dari berbagai media perfilman, bahkan sejak penggarapannya masih dirumorkan.

Judul Film : The Incredibles 2
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Genre: Action, Superhero, Animasi Barat
Sutradara: Brad Bird
Produser: John Walker, Nicole Paradis Grindle
Penulis Naskah: Brad Bird
Penata Musik: Michael Giacchino
Pemeran: Holly Hunter, Craig T. Nelson, Sarah Vowell, Huck Milner, Samuel L. Jackson, Brad Bird, John Ratzenberger, Bob Odenkirk, Catherine Keener
Trailer The Incredibles 2
Berita dan Artikel Terkait
Review The Incredibles 2

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular