Teaser Trailer Pertama Beauty and the Beast Kalahkan Star Wars

Redha Caraka View: 969

Teaser Trailer pertama Beauty and The Beast telah dirilis oleh Disney kemarin, 24 Mei 2016. Teaser yang dirilis melalui Good Morning America tersebut langsung menajdi viral di media sosial. Dalam waktu 24 jam, jumlah penonton teaser trailer tersebut telah mencapai 91.8 juta penonton. Jumlah ini mengalahkan jumlah penonton teaser kedua Captain America: Civil War yaitu 61 juta penonton dan Star Wars: Force Awakens yang berjumlah 55 juta penonton.

Teaser trailer pertama Beauty and The Beast hanya menampilkan sekilas mengenai film live-action tersebut. Emma Watson yang berperan sebagai Belle pun hanya muncul sekilas dan cuma setengah dari wajahnya saja terlihat. Tidak ada kemunculan tokoh lain, termasuk Beast yang diperankan oleh Dan Stevens. Namun, penonton dapat mendengar suara Lumiere (Ewan McGregor) dan Cogsworth (Sir Ian McKellen) sedang berdebat ketika Belle memasuki istana.


Beauty and the Beast disutradarai oleh Bill Cordon, merupakan remake dari film animasi klasik Disney berjudul sama yang dirilis tahun 1991. Komposer original film Beauty and The Beast, Alan Menken akan kembali menjadi penata musik dalam film remake-nya. Suara musik ciptaannya sudah dapat didengar secara singkat dalam teaser trailer Beauty and the Beast.

Beauty and the Beast akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Maret 2017.  

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular