Susah Sinyal (2017)

479 viewer

Susah Sinyal merupakan film ketiga garapan Ernest Prakasa setelah Ngenest dan Cek Toko Sebelah yang sukses tahun lalu. Film yang tayang perdana pada 21 Desember 2017 ini, mengisahkan tokoh Ellen (Adinia Wirasti) yang merupakan orang tua tunggal dari seorang anak perempuan bernama Kiara (Aurora Ribero). Kesibukan Ellen sebagai pengacara membuatnya kurang perhatian dan kurang dekat dengan putrinya sendiri yang beranjak remaja.

Sehari-harinya, Kiara diasuh dan lebih dekat dengan neneknya yang bernama Agatha (Niniek L. Karim) yang merupakan ibunda dari Ellen. Namun suatu hari, Agatha meninggal dunia karena serangan jantung. Dari sini konflik dimulai.

Ellen sang pengacara sibuk mau tak mau harus memperhatikan Kiara. Atas saran seorang psikolog, Ellen dan Kiara pun pergi berlibur ke Sumba agar bisa memiliki waktu bersama yang berkualitas. Akan tetapi, liburan bersama pertama mereka di Sumba justru dipenuhi dengan konflik ibu dan anak meski akhirnya bisa rukun.

Sampai suatu ketika, setelah kembali ke Jakarta, Kiara memutuskan untuk kabur ke Sumba lagi seorang diri karena masalah lagi dengan ibunya. Ellen pun kebingungan mencari putrinya di Sumba yang susah sinyal.

Judul Film : Susah Sinyal
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: StarVision
Genre: Drama Keluarga, Komedi
Sutradara: Ernest Prakasa
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Pemeran: Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Niniek L. Karim, Ernest Prakasa, Darius Sinathrya, Gisella Anastasia, Gading Marten
Trailer Susah Sinyal
Review Susah Sinyal

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular