Skandal Takei Emi Sandung Sekuel Rurouni Kenshin Movie

Anna Muttaqien View: 472

Sebuah skandal yang melibatkan Takei Emi, aktris pemeran heroine Kaoru Kamiya dalam seri Rurouni Kenshin Movie, merebak di Jepang minggu lalu. Takei Emi mengumumkan kehamilannya sekaligus rencana pernikahan dengan TAKAHIRO, salah satu personil grup EXILE yang juga sumbang peran dalam seri HIGH & LOW THE MOVIE

Akibatnya, agensi tempat Takei bernaung, Oscar Promotion, harus melakukan renegosiasi atas berbagai kontrak CM, seri televisi, dan film layar lebar yang masih menjadi tanggung jawabnya. Termasuk diantaranya 10 CM (Commercial Message), drama Ima Kara Anata Wo Kyouhaku Shimasu yang dijadwalkan tayang mulai Oktober, sekuel drama Fragile (Fuji TV) yang semestinya meluncur Januari 2018, serta rencana sekuel terbaru Rurouni Kenshin Movie. Selain total kerugian dari berbagai pelanggaran kontrak diestimasikan bisa mencapai 1 milyar Yen, kehadiran Takei Emi dalam seri TV dan film-film itu pun dipertanyakan.

Sekuel Rurouni Kenshin Movie terbaru rumornya akan mengangkat bagian cerita yang dalam manga-nya dikenal dengan sebutan Jinchuu Arc. Seorang pria yang menyimpan dendam masa lalu pada Kenshin Himura menculik kekasihnya, Kaoru Kamiya, dan memporakporandakan tempat tinggal mereka hingga memaksa Kenshin depresi berat. Jelas, karakter heroine tak dapat disisihkan dalam jalan cerita ini. Namun, kini tidak diketahui pasti apakah Takei Emi akan kembali mengisi peran tersebut atau digantikan oleh aktris lain.

Dalam tiga seri Rurouni Kenshin Movie sebelumnya (Rurouni Kenshin: Origins, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, dan Rurouni Kenshin: The Legend Ends), chemistry antara Takei Emi dan Takeru Satoh yang memerankan Kenshin, dipuji banyak media dan disebut-sebut berkontribusi pada kesuksesan film adaptasi manga karya Nobuhiro Watsuki tersebut.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular