Peran Martin Freeman Dalam Captain America: Civil War Akhirnya Terungkap

Galuh Mustika View: 1400

Sejak berakhirnya peredaran Avengers: Age of Ultron pada pertengahan tahun lalu, fans superhero telah menantikan rilis film Marvel Cinematic Universe berikutnya, Captain America: Civil Wars. Meski baru akan rilis bulan Mei nanti, sudah banyak teaser dan trailer yang bertebaran, membuat fans sedikit tahu dan jadi makin penasaran, bakal seperti apa kehebohan film ini nantinya.

Salah satu kabar seru yang sempat beredar beberapa waktu lalu adalah bergabungnya Martin Freeman dalam cast Captain America: Civil War. Setelah memerankan Bilbo Baggins dalam trilogi The Hobbit, aktor Inggris yang juga mendampingi Benedict Cumberbatch dalam serial TV Sherlock ini memang semakin populer dan banyak dikenal media perfilman Hollywood. Sayangnya, isu tersebut pada awalnya belum dilengkapi dengan info mengenai peran apa yang akan dimainkan Freeman. Dengan semakin memanasnya spoiler-spoiler Civil War yang menonjolkan perseteruan #TeamCap dan #TeamIronMan, banyak fans penasaran akan ada di pihak mana si pemeran John Watson itu.

Terungkap, Namun Masih Ambigu

Dalam interview terbarunya bersama Empire Magazine, Martin Freeman akhirnya mengungkapkan karakter yang akan dibawakannya di Captain America: Civil War. Dilansir dari Entertainment Weekly, aktor 44 tahun tersebut mengaku bakal memerankan Everett Ross. Para penggemar komik Marvel mungkin sudah tahu siapa Everett Ross sebenarnya. Tapi bagi Anda yang masih penasaran, sosok Ross ini adalah salah satu agen pemerintah AS yang bertugas mengawal diplomat asing. Di cerita komik, tokoh ini terlibat dengan Black Panther, salah satu karakter superhero baru yang akan muncul di film Captain America: Civil War.

Dilihat dari foto-foto promosional yang telah beredar, banyak fans menebak Ross akan ada di tim SWAT yang memburu tim Captain America. Tapi Freeman belum mengkonfirmasikan spekulasi ini. "Anda tak akan tahu pasti di sisi mana dia berpihak. Saya suka karakter seperti ini karena ambigu dan tak pernah bisa ditebak apakah sebenarnya dia baik atau jahat." demikian tutur Freeman dalam sesi wawancaranya.

Di komik, Everett Ross adalah tokoh yang sangat dekat dengan Black Panther. Ini menjadi pertanda jika setelah Civil War, Freeman juga bakal terlibat sebagai aktor utama di film Black Panther yang akan dirilis Marvel dalam beberapa waktu ke depan. Bos Marvel Kevin Feige sejatinya telah mengkonfirmasi bahwa Black Panther akan menjadi figur netral dalam konflik perpecahan yang akan ditayangkan di Civil War, tapi tidak demikian halnya dengan Everett Ross. Jadi, belum ada kejelasan mengenai keberpihakan Everett Ross yang akan diperankan Martin Freeman di sini. Kecenderungan versi film untuk menyajikan kisah yang berbeda dari komik juga membuat banyak fans untuk tak berspekulasi macam-macam dulu mengenai hal tersebut.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular