MTV Movie Awards 2016 Tayangkan Klip Terbaru 3 Film Fenomenal Ini

Galuh Mustika View: 1674

Dipandu oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart, acara MTV Movie Awards telah digelar Sabtu malam (9/4) lalu. Star Wars: The Force Awakens menang besar dan berhasil menggondol piala Movie of the Year di ajang tersebut. Diadakan khusus untuk menampung apresiasi terhadap film-film populer di kalangan remaja, yang ironisnya seringkali diacuhkan pada acara-acara penghargaan film berbasis kritik, maka cukup wajar bila kategori film terbaik di MTV Movie Awards tahun ini "cuma" dihuni Avengers: Age of Ultron, Creed, Deadpool, Jurassic World, Star Wars: The Force Awakens, dan Straight Outta Compton. Bahkan, Chris Pratt dari Jurassic World berhasil meraih penghargaan Best Male Performance mengalahkan Leonardo DiCaprio yang tahun ini panen piala aktor terbaik atas perannya di The Revenant.

Selain mempersembahkan gelar-gelar pemenang untuk berbagai film dan pemain favorit kawula muda AS, MTV Movie Awards 2016 juga kerap menjadi sarana promosi bagi film-film blockbuster yang akan rilis. Tahun ini, ada tiga film yang mendapat kehormatan untuk menayangkan cuplikan terbarunya di acara penghargaan ini: Captain America: Civil War, Suicide Squad, dan Fantastic Beasts and Where to Find Them. Baik Captain America maupun Suicide Squad sama-sama menjadi film superhero paling dinantikan tahun ini. Sementara Fantastic Beasts akan menjadi film pertama dari Harry Potter Universe yang rilis setelah kesuksesan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Lalu, adegan baru apa sajakah yang dapat kita lihat dalam kilasan sneak peek dan trailer baru film-film tersebut?


Aksi Tim Captain America Dalam Captain America: Civil War

Walaupun trailer-trailer Captain America: Civil War sudah banyak bermunculan, namun fans tetap heboh menyambut cuplikan terbaru film yang akan rilis awal Mei ini. Dibawakan langsung oleh Chris Evans, teaser terbaru film ini menampilkan satu adegan penuh dari Tim Captain America yang sedang beraksi melawan beberapa anggota pasukan Crossbones. Selain itu, ada pula cuplikan lain yang lebih jauh memperlihatkan konflik antara Tim Captain America dan tim Iron Man. Seperti apa pertarungan sengit yang baru diperlihatkan di acara MTV Movie Awards tersebut? Mari kita saksikan langsung di video berdurasi satu menitan ini:

 

Kemunculan Batman Di Suicide Squad

Berbanding terbalik dengan Captain America: Civil War yang dihuni oleh jajaran superhero top dari Marvel, Suicide Squad akan menampilkan deretan tokoh penjahat DC yang muncul sebagai pasukan antihero. Jika di trailer pertamanya tokoh Joker tak banyak muncul, maka karakter yang diperankan Jared Leto itu akan lebih banyak tampil di cuplikan terbaru ini. Juga, ada beberapa adegan baru yang belum ada di trailer sebelumnya; perselisihan antara Deadshot dan El Diablo, tingkah nyeleneh Harley Quinn, dan... kemunculan Batman serta Batmobile-nya. Penasaran dengan trailer baru Suicide Squad? Mari kita cek langsung di sini:



Asal-usul Newt Scamander Di Fantastic Beasts and Where to Find Them

Tak banyak petunjuk yang banyak diperoleh dari teaser pertama film spin-off dari Harry Potter ini. Namun pada trailer terbaru yang pertama kali ditayangkan di MTV Movie Awards 2016, kita bisa melihat lebih dekat tentang sosok Newt Scamander yang tampil sebagai tokoh sentral di film ini. Salah satu adegan yang ditayangkan di trailer memperlihatkan syal Hufflepuff dalam koper Scamander. Selain itu, karakter yang diperankan Eddie Redmayne tersebut tampak baru saja dikeluarkan dari Hogwarts karena obsesinya terhadap hewan-hewan magis. Juga, walaupun Fantastic Beasts bersetting di New York pada tahun 1920-an, kesan magis dan aura fantasi yang biasanya terasa di film-film Harry Potter tak akan berkurang. Untuk memastikannya, simak langsung trailer terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them di video berikut ini:

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular