Mereka Yang Tak Terlihat (2017)

8/10 dari 2 reviewer
712 viewer

Tanggal tayang film Mereka Yang Tak Terlihat: 12 Oktober 2017 (Indonesia)

Film Mereka Yang Tak Terlihat menceritakan tentang sebuah keluarga single mother dan kedua anak perempuannya. Lidya, sang ibu, mengalami konflik dengan salah satu anaknya yang bernama Saras. Sebagai anak indigo, Saras kerap melihat makhluk-makhluk tak kasat mata yang tak dipercayai oleh Lidya.

Saras juga sering didatangi arwah-arwah yang meminta pertolongannya. Misalnya arwah anak SMA korban bullying bernama Dinda yang meminta Saras untuk menemui ibunya agar merelakan kematiannya.

Di sisi lain, konflik berlarut larut membuat hubungan Saras dan Lidya makin lama makin renggang. Hingga suatu peristiwa besar mengguncang kehidupan keluarga mereka.

Judul Film : Mereka Yang Tak Terlihat
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: N/d
Genre: Horor, Misteri
Sutradara: Billy Christian
Produser: Devi Monica, Aswin MC Siregar
Penulis Naskah: Estelle Linden, Billy Christian, Sarjono Sutrisno
Pemeran: Sophia Latjuba, Estelle Linden, Bianca Hello, Rowiena Umboh, Frisly Balqis, Aliyah Faizah, Dayu Wijanto
Trailer Mereka Yang Tak Terlihat
Berita dan Artikel Terkait
Review Mereka Yang Tak Terlihat

Tulis Review Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

2 orang mereview film ini

Seharusnya Bisa Lebih Baik Lagi

Oleh Wahyu Widyantoro  14 Oktober 2017
Kelemahan film horror indonesia memang masih di segi cerita yang terburu buru dan penggambaran hal hal yang terlalu jelas sehingga filmnya jadi kurang menarik dan kurang mikir. Hal ini terjadi di film ini, kata2 baku dalam dialognya sangat mengganggu, terutama dibagian cerita dinda, secara emosional dapet banget, akting beberapa aktrisnya lumayan. Banyak kejutan yang ditawarkan. Pengembangan karakter utama juga baik. Saya berharap bisa ada sekuelnya, karna cerita seperti ini bagus sekali untuk tema horror. Drama dikurangi lah, dengan tema indigo begini seharusnya bisa lagi memuaskan penonton dengan jumpscare yang tinggi. Selamat, film anda bagus. Saya cukup puas.

Film Ini Bagus Dan Sooo Worth To Watch

Oleh Melisa Anggraini  13 Oktober 2017
Jujur saya adalah penggemar film horror. Film ini menurut saya jalan ceritanya bagus dan mampu menghadirkan suasana yang perpaduannya baik sekali antara drama dan thrillernya. Very recommended to watch!! 
Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular