Kumpulan Meme Thor: Ragnarok Paling Kocak

Anna Muttaqien View: 1038

Film superhero Marvel terbaru, Thor: Ragnarok, belum meluncur ke bioskop, tetapi euforia penggemar sudah membubung tinggi. Trailer film yang dijadwalkan premier bulan November ini baru saja dirilis minggu lalu, tetapi langsung memicu banyak reaksi. Diantaranya, sudah pasti tren masa kini berupa meme Thor: Ragnarok lucu pun bermunculan.

Fans terutama menyukai sense of humor yang samar tetapi terasa fresh, serta sosok Cate Blanchett dalam "bungkusan" make up dan kostum tokoh antagonis Hela. Berikut beberapa meme Thor: Ragnarok paling kocak yang berhasil dihimpun tim Sinemapedia dari berbagai sumber.

 

  • Permainan Nama "Thor"

"Thor" aslinya merupakan nama salah satu dewa dalam mitologi Norse yang digambarkan memanggul palu dan memiliki kekuatan berhubungan dengan petir, badai, kekuatan, dan perlindungan bagi umat manusia. Namun, jika dihubungkan dengan frase bahasa modern, maka kata "Thor" bisa digandengkan dengan bermacam-macam hal yang tak se-serius aslinya. Misalnya seperti dalam meme Thor: Ragnarok yang satu ini:

Meme Thor Ragnarok

 

  • Kehilangan Segalanya

Thor bisa dibilang super apes dalam Thor: Ragnarok. Bukan cuma kehilangan senjata kesayangan, ia juga terasing di planet antah berantah dan harus bertarung melawan partnernya sendiri. Lebih dari itu, rambutnya dibabat habis....

Meme Thor Ragnarok

 

  • Hela-Chimaru

Sebuah meme Thor: Ragnarok dari situs sumber tawa sejagad 9gag menyandingkan Hela dengan tokoh antagonis dari seri anime-manga Naruto, Orochimaru. Terlepas dari gender dan asal-usul mereka yang jelas-jelas berbeda, jelas nyata make-up-nya sama-sama emo!

Meme Thor Ragnarok

 

  • Before and After

Mesti diakui bahwa transformasi Cate Blanchett menjadi Hela sungguh mengejutkan. Apalagi, mengingat dulu ia memerankan elf cantik bijaksana bak bidadari turun ke bumi di seri Lord of the Rings. 

Meme Thor Ragnarok

 

  • Cara Mengalahkan Superhero

Pernah bermimpi ingin bertarung melawan superhero? Sudah tentu manusia biasa seperti kita bakal kalah telak. Kecuali, mungkin, kalau menyempatkan waktu untuk memakai eyeshadow...

Meme Thor Ragnarok

 

Bagaimana menurut Anda? Sudah tak sabar untuk menonton? Sementara menunggu tanggal rilis, coba buat meme Thor: Ragnarok Anda sendiri dengan bermodalkan trailernya, seperti yang dibuat Sinemapedia saat mengenang masa-masa kuliah berikut ini.

Meme Thor Ragnarok

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Artikel Lain
Review Film


Berita Popular


Review Pembaca
Anna Muttaqien menulis "Menonton film Ancien and The Magic Tablet itu serasa membaca novel Alice In Wonderland. Ujung pangkalnya tidak jelas dan penuh dengan plot hole, tapi jalan ceritanya kreatif dan visualnya sangat menarik."
Di Review Film Ancien And The Magic Tablet >>
Anna Muttaqien menulis "Film Nyai Ahmad Dahlan layak mendapat gelar film paling mengecewakan tahun ini, baik diantara film lokal maupun internasional. Dia cuma mengandalkan minat nonton dari fans-fans Muhammadiyah, tetapi upayanya sendiri untuk menghadirkan film yang laik tayang itu nol besar."
Di Review Film Nyai Ahmad Dahlan >>
kucay menulis "Ga ditayangin di CGV ya? Respon redaksi Sinemapedia: Sejauh ini, belum ada kabar akan ditayangkan oleh CGV atau jaringan bioskop manapun di Indonesia."
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>
Azra Arka menulis "Visually, guardians of the galaxy vol. 2 (karna kepanjangan disingkat gotg2 aja kali yah :)) udah berhasil konsisten jadi entry paling apik di jagad mcu. Dinamika cerita & interaksi tokoh pun mengalir dengan baik."
Di Review Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 >>