Kong: Skull Island (2017)

2020 viewer

Tanggal Rilis Kong: Skull Island: 10 Maret 2017 (Amerika Serikat)

Setelah terakhir kali tampil dalam film Peter Jackson yang dihuni bintang-bintang top Hollywood seperti Jack Black, Naomi Watts, dan Adrien Brody, King Kong kembali di-reboot di tahun 2017 dengan judul Kong: The Skull Island. Versi film kali ini juga dihuni beberapa artis ternama seperti Tom Hiddleston (pemeran Loki dalam seri film Thor), Brie Larson, Samuel L. Jackson, dan John C. Reilly. Kong: Skull Island menuturkan plot cerita yang berlatar waktu di tahun 1970-an. Sekolompok penjelajah yang tergabung dalam sebuah tim dikisahkan berpetualang ke pulau misterius, tanpa sadar bahwa mereka telah merambah daerah kekuasaan seekor gorilla raksasa bernama Kong.

Alih-alih dirilis sebagai standalone layaknya kebanyakan film-film King Kong terdahulu, Kong: Skull Island diluncurkan sebagai bagian dari seri film Kong-Godzilla buatan Legendary Pictures. Sebelumnya, studio yang menjalin kerjasama dengan Warner Bros. dan Universal itu telah mengorbitkan Godzilla di tahun 2014. Kong: Skull Island sendiri akan menjadi film kedua dalam franchise itu, dan bakal diikuti oleh Godzilla 2 (2019), serta Godzilla vs. Kong di tahun 2020.

Judul Film : Kong: Skull Island
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Legendary Pictures, Warner Bros. Pictures (Distributor)
Genre: Petualangan, Action
Sutradara: Jordan Vogt-Roberts
Produser: Thomas Tull, Jon Jashni, Mary Parent
Penulis Naskah: Max Borenstein, John Gatins, Dan Gilroy, Derek Connolly
Pemeran: Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L. Jackson, Jason Mitchell, Corey Hawkins, Toby Kebbell, Tom Wilkinson, Terry Notary, John Goodman, John C. Reilly
Rating IMDb: 7.9/10
Rating RottenTomatoes: 80%
Rating Metacritic: 62/100
Trailer Kong: Skull Island
Berita dan Artikel Terkait
Review Kong: Skull Island

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular