Kit Harrington Terlibat Cinlok Di Game Of Thrones

Anna Muttaqien View: 227

Kit Harrington yang mengisi karakter Jon Snow di seri televisi HBO Game of Thrones, hari ini (27/September) mengumumkan pertunangannya dengan aktris Rose Leslie dalam sebuah iklan kecik di harian Times.

Keduanya berjumpa di lokasi syuting Game of Thrones pada tahun 2012, ketika Leslie memerankan tokoh Ygritte, kekasih Jon Snow saat itu. Akan tetapi, penampilan Ygritte hanya 17 episode saja, berbeda dengan Jon Snow yang muncul dalam semua season Game of Thrones.

Kepada Vogue, Kit Harrington mengatakan, kenangan terbaiknya tentang Game of Thrones adalah saat mereka syuting season dua di Islandia pada tahun 2012.

"Karena negeri itu sangat indah, karena Northern Lights itu ajaib, dan karena di sanalah saya jatuh cinta," katanya. Lanjutnya lagi,"Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian mereka bermain (sebagai) love interest, menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta."

Rose Leslie pernah memenangkan penghargaan Best Acting Performance dari BAFTA Skotlandia untuk perannya di New Town (2009). Ia juga dikenal sebagai pemain Gwen Dawson di drama televisi Downton Abbey, dan kini tengah memerankan Maia Rindell di The Good Fight.

Kit Harrington merupakan lulusan sekolah drama yang populer berkat perannya sebagai Jon Snow sejak tahun 2011. Selain di Game of Thrones, ia telah tampil pula di sejumlah film layar lebar, termasuk Pompeii (2014) dan How to Train Your Dragon 2 (2014). Ia menjadi salah satu aktor televisi dengan bayaran tertinggi di tahun 2017.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular