John Wick: Chapter 2 (2017)

8/10 dari 1 reviewer
556 viewer

Tanggal Rilis John Wick: Chapter 2: 10 Februari 2017 (Amerika Serikat)

Pensiun dari dunia kriminal rupanya tak semudah yang dibayangkan. Setelah melakoni serangkaian pembunuhan karena keinginan membalas dendam, John Wick lagi-lagi terseret dalam konflik serius yang menjerumuskannya kembali ke profesi lamanya: Pembunuh legendaris. Kali ini, ia dipaksa "membayar sebuah hutang" dengan melakoni pekerjaan kotor seorang mafia. Tak disangka, misi itu menghadirkan kejutan yang menjerat John Wick sebagai sasaran empuk para pembunuh kelas kakap.

Keberhasilan tak terduga film pertama John Wick mendorong Chad Stahelski untuk membuat sekuel kedua ini. Selain sang sutradara, aktor utama pemeran John Wick, Keanu Reeves, juga kembali di seri ini. Sementara itu, penulis Derek Kolstad dan Produser Basil Iwanyk berpartisipasi lagi di John Wick: Chapter 2. Sebagai informasi, rilis pertama trailer film ini dibarengi dengan konfirmasi Stahelski akan sekuel ketiga yang sudah memasuki tahap pembuatan.

Judul Film : John Wick: Chapter 2
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: 87Eleven, Thunder Road Pictures, Summit Entertainment (Distributor)
Genre: Action, Thriller
Sutradara: Chad Stahelski
Produser: Basil Iwanyk, David Leitch
Penulis Naskah: Derek Kolstad
Penata Musik: Tyler Bates., Joel J. Richard
Pemeran: Keanu Reeves, Common, Bridget Moynahan, Ian McShane, John Leguizamo, Ruby Rose, Laurence Fishburne
Rating IMDb: 9.7/10
Rating RottenTomatoes: 92%
Rating Metacritic: 75/100
Trailer John Wick: Chapter 2
Review John Wick: Chapter 2

Tulis Review Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

1 orang mereview film ini

Film Action Dengan Konsep Dan Eksekusi Sempurna

Oleh Ahmad Zai  29 Mei 2017
Dalam beberapa tahun terakhir, john wick chapter 2 mungkin adalah satu2nya film action bagus yg tidak melibatkan unsur spionase. Terlepas dari kelemahan akting, dialog, dan mungkin plot yang meski penting tapi selalu dimaafkan di film2 action (asalkan masih acceptable), john wick chapter 2 adalah film yang mengesankan dan amat sangat memuaskan.

Tidak seperti film pertama yang sebenarnya klise, kurang make sense dan relied heavily on action scenes, john wick chapter 2 ini lebih matang penggarapannya. Konsep dan eksekusinya benar-benar sempurna, eksplorasi temanya juga membawa angin segar buat fans2 film action yg selama ini banyak dijejali dengan saga james bond, mission impossible dan semacamnya.

Walaupun plotnya tidak mengandung banyak surprise, john wick chapter 2 bukan film yang mudah ditebak serta bisa menghadirkan flow yang dinamis, masuk akal, entertaining, dan mengandung kompleksitas yang proporsional.

John wick chapter 2 mengingatkan saya dengan pengalaman nonton film2 pertama jason bourne, hanya dengan skala dan dimensi yg berbeda. In the end, it's all about man vs organization, in which the man fights desperately not for some grand goodness of all, but merely for his survival, and in the case of john wick, a vengeance.

So,
acting: 6
Directing: 9
Dialogue: 6
Action sequence: 9
Story: 7
Execution: 10
Average score: 7.8
Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular