Joe Taslim Bintangi Film Korea Swordsman, Ini Perannya

Nadia Sabila View: 642

Aktor Joe Taslim terus menunjukkan eksistensinya dalam kancah perfilman dunia. Tak puas sudah sampai di Hollywood, kali ini Joe Taslim akan membintangi film kolosal Korea Selatan berjudul Swordsman. Sempat dirahasiakan, akhirnya terungkap sudah peran apa yang akan dilakoni oleh pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan di Swordsman ini nanti.

Dikutip dari Kompas, Joe akan memerankan sosok komandan ahli perang dari kerjaan Dinasti Qing bernama Gurutai. Tokoh Gurutai merupakan tokoh antagonis. Sementara itu, tokoh utama Swordsman adalah pendekar pedang bernama Tae Yool yang akan diperankan oleh aktor kawakan Korea Selatan, Jang Hyuk. Lawan main Joe nantinya juga ada aktor Jung Man Shik, Choi Jin Hoo, dan aktris Kim Hyun Soo.


Joe Taslim Belajar Bahasa Korea Dan Bela diri Kendo

Film Swordsman yang akan dibintangi oleh Joe Taslim ini baru memasuki tahap pra-produksi. Pemeran dalam film Fast Furious 6 dan Star Trek itu sendiri kini sedang sibuk mempersiapkan diri mempelajari bahasa Korea dan berlatih pedang demi menunjang aktingnya dalam film tersebut. Joe akan menjalani syuting Swordsman pada bulan Juli hingga September 2017 mendatang. Dalam akun Line-nya yang dikutip oleh Kompas pada awal Juni lalu, Joe mengatakan bahwa dirinya juga sedang mempelajari seni bela diri modern Korea, Kumdo, yang mengadaptasi dari dari seni Kendo yang sudah tersohor di Jepang.

Swordsman akan mengisahkan kehidupan para pendekar pedang pada jaman Joseon. Mereka menentang keadaan yang membingungkan dalam masa transisi dari periode Dinasti Ming ke Dinasti Qing. Film arahan sutradara Choi Jae Hoon ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 dengan diproduksi oleh Opus Picture.

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular