Jared Leto Perankan Hugh Hefner Dalam Film Biografi

Nadia Sabila View: 116

Kematian bos majalah Playboy, Hugh Hefner, pada 27 September lalu memberi inspirasi bagi para sineas untuk mengangkatnya menjadi sebuah film biografi. Film biografi Hugh Hefner akan disutradarai oleh Brett Ratner. Sedangkan, tokoh Hefner akan diperankan oleh Jared Leto.

Menurut laporan the Hollywood Reporter, sang pemenang Oscar pada tahun 2014 tersebutlah yang mengajukan diri untuk memerankan Hugh Hefner. Leto mengatakan kepada Ratner bahwa ia sangat ingin mendalami karakter pria gaek flamboyan tersebut.

"Jared adalah teman lama saya," kata Ratner. "Jadi ketika dia mendengar bahwa saya akan mengangkat kisah hidup Hefner, dia bilang,'Saya ingin memerankannya. Saya ingin memahaminya.' Jadi saya yakin kalau Jared memang mampu. Lagipula dia termasuk sebagai aktor papan atas sekarang ini."

Sejatinya, aktor Suicide Squad tersebut tak pernah bertemu langsung dengan Hefner. Leto sempat dijadwalkan akan bertemu dengan Hefner sebelum tanggal 27 September. Sayangnya pertemuan tersebut batal sehingga Leto harus mampu mendalami karakter Hefner dari para narasumber terdekat saja.

Sementara itu, kredibilitas Ratner sebagai sutradara sudah tak diragukan lagi. Rumah produksi yang dipimpinnya, RatPac, telah menelurkan film-film laris semacam Wonder Woman dan The Revenant. Film biografi Hugh Hefner ini diprediksi akan berbeda dengan film Hugh Hefner: Playboy, Activist and Rebel yang pernah dirilis pada tahun 2009 dan disutradarai oleh Brigitte Berman. Untuk film biografi Hugh Hefner setelah kematian sang tokoh, Ratner harus bisa membuat rangkaian motion pictures menjadi sebuah peristiwa yang utuh.

  • TAGS

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular