Inhumans (2017)

227 viewer

Tanggal rilis Inhumans: 1 September 2017 (ABC, Amerika Serikat)

Inhumans merupakan sajian TV Series Marvel yang disiarkan melalui channel ABC dan berformat IMAX. Kisahnya melingkupi keluarga kerajaan Inhumans yang harus 'mengungsi' ke bumi setelah terjadi serangkaian insiden pemberontakan. Namun karena berbagai kemampuan super yang dimiliki para Inhumans, kehadiran mereka jelas menimbulkan kericuhan di kalangan umat manusia. Bagaimana kisah mereka selengkapnya?

Walaupun memperkenalkan sekumpulan karakter baru, Inhumans tetap menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Spesies Inhumans sebenarnya ditargetkan untuk muncul di layar lebar, tapi karena berbagai masalah produksi, Marvel akhirnya menampilkan petualangan ras mutan yang dipimpin Black Bolt itu di layar kaca. Berbagai intrik kerajaan yang meliputi premise Inhumans membuat serial televisi ini dijuluki sebagai Game of Thrones versi Marvel. Uniknya, salah satu aktor di Inhumans, Iwan Rheon, merupakan bintang Game of Thrones yang dikenal memerankan tokoh Ramsay Bolton.

Judul Film : Inhumans
Kategori: Serial Televisi
Rumah Produksi: ABC Studios, Marvel Televisions, Disney-ABC Domestic Television (Distributor)
Genre: Petualangan, Action, Superhero, Drama, Sci-fi
Sutradara: Roel Reine, Neasa Hardiman, Billy Gierhart
Produser: Scott Buck, Jim Chory, Jeph Loeb, Jean Higgins
Penata Musik: Sean Callery
Soundtrack: Rag'n'Bone Man
Pemeran: Anson Mount, Iwan Rheon, Serinda Swan, Eme Ikwuakor, Isabelle Cornish, Ken Leung, Ellen Woglon, Sonya Balmores, Mike Moh
Rating IMDb: 5.4/10
Rating RottenTomatoes: 0%
Trailer Inhumans
Review Inhumans

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular