Gisella Anastasia Banting Setir Jadi Pramugari

Nadia Sabila View: 806

Setelah sukses menyabet penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik di IBOMA 2017, Gisella Anastasia rupanya sudah kembali terlibat membintangi film baru berjudul Flight555. Memang belum ada sinopsis lengkap mengenai film ini. Hanya saja, di akun Instagramnya, istri Gading Marten ini kerap mengunggah foto-foto proses syutingnya bersama kru Flight555. Namun, ada sedikit bocoran dari beberapa wartawan media online yang meliput jalannya syuting Flight555.

Sedikit berbeda dengan Cek Toko Sebelah yang mengangkat namanya, di film barunya yang berjudul Flight555 ini, Gisel, panggilan akrab Gisella Anastasia, akan menjadi seorang pramugari. Namun, walaupun judulnya terkesan seru dan menegangkan, Flight555 ini rupanya bergenre komedi. Gisel akan beradu akting dengan Mikha Tambayong dan Meriza Febriani yang juga memerankan pramugari.


Flight555 Bertabur Bintang

Tak hanya Gisella Anastasia, Flight555 ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris senior Indonesia seperti Mathias Mucus dan Ingrid Widjanarko. Ada pula bintang tamu seperti Jaja Miharja dan Rian D'Massive.

rian_dmassive-mikha-tambayong-gisella
Ada beberapa adegan yang menampilkan pembajakan dalam pesawat Komodo Air. Tak hanya satu kelompok, melainkan tiga kelompok komplotan pembajak pesawat yang memiliki tujuan masing-masing. Co-Pilot dan para pramugari, yang salah satunya adalah Gisella Anastasia, tampak tenang walaupun jelas sekali mereka tengah dilanda ketakutan. Mathias Mucus sepertinya akan memerankan anggota DPR abal-abal.

Itulah secuplik bocoran tentang syuting film Flight555 yang dilakukan di atas pesawat AirBus Lion Air, tepatnya di Hanggar Satu Garuda, Soekarno-Hatta Airport. Flight555 disutradarai oleh Raymond Handaya dan diproduksi oleh Citra Visual Sinema. Menurut sang produser Dike Rachmat, film syuting di atas pesawat akan dilakukan selama sekitar dua minggu dan film ini sendiri akan ditayangkan pada tahun 2017 ini dengan waktu yang belum ditentukan. Kita tunggu saja ya!

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular