Foto Syuting Thor: Ragnarok Hadirkan 2 Spoiler Heboh Ini

Galuh Mustika View: 863

Pekan ini, media perfilman Hollywood cukup dihebohkan oleh rentetan foto dari proses syuting Thor: Ragnarok, yang beberapa diantaranya diunggah sendiri oleh 2 aktor utamanya, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston. Dari sekian banyak gambar yang beredar, ada dua foto mengejutkan yang membuat fans bertanya-tanya dan makin semangat mengantisipasi rilis film ketiga Thor itu.

Doctor Strange Akan Muncul Di Thor: Ragnarok?

Pertama kali diposting oleh seorang penulis sekaligus sutradara asal Australia, Daley Pearson, foto di bawah ini menunjukkan Thor yang sedang memegang kertas bertuliskan alamat rumah Stephen Strange.


Tak lama setelah beredar, foto itu langsung menarik perhatian media yang menghubung-hubungkannya dengan kemunculan Doctor Strange di Thor: Ragnarok. Apalagi, adegan yang sama pernah digambarkan dalam salah satu frame komik Marvel:

Alamat Doctor Strange
Sekedar informasi, Thor: Ragnarok baru akan hadir di bioskop 3 November 2017, sementara Doctor Strange mendapat kesempatan tayang lebih dulu akhir tahun ini. Meski belum dikonfirmasi Marvel, spekulasi tentang keikutsertaan tokoh yang bakal diperankan Benedict Cumberbatch itu tetap kencang berhembus.

Wajar saja, kunjungan cameo di film Marvel memang sudah akrab di kalangan penonton. Captain America: Civil War contohnya, seri yang seharusnya menjadi film solo ketiga Captain America begitu banyak "dikunjungi" tokoh superhero lain hingga membuatnya dijuluki "Avengers 2.5". Sejauh ini, Thor: Ragnarok sudah menghadirkan Hulk sebagai "bintang tamu", sementara deretan artis top seperti Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson, dan Jeff Goldblum dilaporkan positif menjadi anggota baru keluarga Marvel melalui film ini.

 

 

 Thor Kembali Ke New York

Selain foto di atas, Thor: Ragnarok juga mengusik rasa penasaran dengan berbagai gambar lainnya. Aktor Chris Hemsworth contohnya, sempat mengunggah foto dirinya dengan Tom Hiddleston yang memerankan tokoh Loki.


Sambil bercanda, mereka berpose sebagai penjual koran yang kemudian diklaim Chris menjadi pekerjaan sampingannya. Lagi-lagi, foto itu memantik ketertarikan media yang mengartikannya sebagai salah satu spoiler film. Mengapa demikian? Jauh sebelum pemain dan kru Thor: Ragnarok bikin heboh di media sosial dengan foto-foto syutingnya, sudah beredar kabar tentang plot cerita film yang bakal bertemakan tur luar angkasa. Namun dengan update Chris Hemsworth yang memperlihatkan pose mereka di depan kios koran, setting cerita Thor: Ragnarok itu diperkirakan bakal bergeser dari luar angkasa ke New York. Artinya, Thor akan kembali ke bumi untuk menuntaskan suatu urusan.

Apa sih persoalan yang membawa figur superhero itu 'beristirahat' di New York dan meninggalkan penjelajahan luar angkasanya? Well, tampaknya fans harus bersabar menunggu satu tahun lagi untuk mendapatkan jawabannya.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular