Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

339 viewer

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, mengisahkan perjalanan dua orang sahabat bernama Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam membangun kedai kopi mereka. Dua orang pemuda tersebut menjalankan kedai Filosofi Kopi di Jakarta. Namun kemudian, mereka memutuskan untuk menjual kedai tersebut dan berkeliling Indonesia untuk menjual "kopi terbaik" dengan sebuah mobil van.

Usaha kedai kopi dengan mobil itupun tak berjalan mulus. Di Bali, Ben dan Jody terpaksa tak bisa melanjutkan bisnisnya karena tiga orang pegawai yang juga teman mereka, memutuskan untuk berhenti. Tak putus asa, Ben dan Jody kembali ke Jakarta dan memulai kedai Filosofi Kopi mereka berdua dari awal.

Dalam re-branding Filosofi Kopi ini, ada seorang wanita yang menawarkan diri untuk menjadi investor kedai kopi itu. Namanya Tarra (Luna Maya). Tak lama kemudian, seorang kawan mengenalkan mereka pada seorang barista perempuan lulusan jurusan Pertanian Kopi di Australia bernama Brie (Nadine Alexandra). Jadilah Ben dan Jodie dibantu oleh kedua wanita ini.

Sayangnya, persahabatan mereka diuji karena perbedaan pendapat. Terutama tentang saham Filosofi Kopi yang rencananya akan diambil 49 persen oleh Tarra. Salah satu dari mereka setuju dengan tawaran Tarra, sedangkan yang lain tidak terima. Belum lagi konflik yang akhirnya timbul antara dua orang itu selama menjalankan bisnis kedai Filosofi Kopi. Persahabatan mereka pun diuji. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan premier di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 13 Juli 2017.

Judul Film : Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: Visinema Pictures, 13 Entertainment
Genre: Drama
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Produser: Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Rio Dewanto
Penulis Naskah: Jenny Jusuf, Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko
Penata Musik: -
Soundtrack: Chicco Jerikho, Glenn Fredly
Pemeran: Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa
Trailer Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
Review Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular