Fans Buat Film Prekuel Harry Potter Tentang Voldemort

Anna Muttaqien View: 464

Sementara menantikan Warner Bros merilis film spin-off Harry Potter berikutnya, sejumlah fans memutuskan untuk membuat sendiri film prekuel Harry Potter tentang Voldemort. Film berjudul Voldemort: Origins of the Heir yang digawangi studio indie Tryangle Films tersebut masih dalam produksi, tetapi trailer pertamanya sudah terbit.

Sinopsis di situs Tryangle Films menyebutkan, "Apa yang membuat Tom Riddle menjadi Voldemort? Apa yang terjadi pada tahun-tahun itu, dan apa yang benar-benar terjadi di Hogwarts saat dia kembali? Ada beberapa petunjuk dalam bukunya yang belum dikemukakan dalam semua film (franchise Harry Potter), tetapi banyak hal tak dibicarakan. Inilah cerita yang ingin kami sampaikan: munculnya The Dark Lord sebelum (lahirnya) Harry Potter dan kematian pertamanya."

Linimasa pada Voldemort: Origins of the Heir mengambil latar tahun 1943. Ceritanya mengikuti seorang siswi Gryffindor, Grisha McLaggen Jr, dalam upayanya untuk mengungkap siapa pembunuh Hepzibah Smith. Tertarik? Cek trailernya berikut ini

Menurut Buzzfeed, Tryangle Films sudah mendapatkan persetujuan dari Warner Bros untuk mempublikasikan film Voldemort: Origins of the Heir secara gratis di YouTube. Jika benar demikian, maka ada kemungkinan waktu perilisan akan bertepatan dengan Fantastic Beasts and Where To Find Them 2 yang baru akan mulai diproduksi musim panas ini untuk meluncur ke bioskop pada 16 November, 2018.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film


Artikel Popular