D.O. EXO Bakal Kolaborasi Dengan Cha Tae-hyun Di Film Fantasi

Galuh Mustika View: 1426

Setelah membintangi Pure Love bersama Kim So-hyun, D.O. EXO dikonfirmasi bakal kembali bermain di layar lebar. Proyek terbaru dari artis bernama asli Do Kyung-soo ini merupakan film fantasi berjudul Along with the Gods yang akan mempertemukannya dengan aktor-aktor sekaliber Cha Tae-hyun dan Ha Jung-woo.

Along with the Gods diangkat dari webtoon berjudul sama yang berkisah tentang perjuangan sesosok arwah ketika ia harus melalui 7 ujian dalam waktu 49 hari setelah waktu kematiannya. Aktor Cha Tae-hyun yang sebelumnya sukses berkat film My Sassy Girl (2001) sudah didapuk menjadi salah satu pemain utama di film ini. Selain itu, ada pula nama Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, dan Ma Dong-seok yang akan memerankan karakter-karakter spiritual seperti malaikat kematian dan dewa-dewa kepercayaan masyarakat Korea. D.O. sendiri akan berperan sebagai Won Il-byung, sahabat dari adik karakter yang diperankan Cha Tae-hyun.

Untuk seukuran film Korea, penggarapan Along with the Gods terhitung memakan budget besar. Anggaran film ini dilaporkan sudah mencapai 9 juta USD. Hal ini tak mengherankan, sebab selain jajaran aktor papan atas Korea, Along with the Gods juga memasang nama sutradara kenamaan Kim Yong-hwa yang sebelumnya panen sukses atas film-film garapannya seperti 200 Pounds Beauty (2006) dan Take Off (2009).

Serius Jadi Aktor Film

Kesibukan promosi dan manggung bersama EXO rupanya tak menghalangi niat D.O. untuk menekuni karir lain sebagai aktor film. Buktinya, ada 2 judul film lagi dari bintang muda ini yang akan rilis hingga tahun depan. Karir akting D.O. memang melesat setelah ia mendapat banyak pujian atas perannya di drama It's Okay, That's Love (2014). Tak tanggung-tanggung, ia sempat dinominasikan sebagai aktor pendatang baru terbaik di Baeksang Arts Awards karena perannya di drama tersebut. Di layar lebar, D.O. pertama kali muncul sebagai pemeran pembantu di Cart (2014), film drama yang ikut serta dalam berbagai festival film kelas dunia seperti Festival Film Toronto dan Festival Film Hawaii.

Awal tahun ini, D.O. EXO sudah berhasil debut sebagai aktor utama di layar lebar dengan membintangi Pure Love. Namun sayangnya, film itu gagal sukses di Box Office Korea karena mengangkat tema drama percintaan yang sudah mulai pasaran. Lalu, apakah dengan membintangi film fantasi yang tak biasa seperti Along with the Gods akan mampu mengangkat nama D.O. EXO sebagai aktor film laris? Mengingat film ini baru akan dirilis tahun 2017, kita tunggu saja jawabannya tahun depan.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular