Ajin: Demi-Human (2017)

73 viewer

Tanggal tayang film Ajin: Demi-Human: 30 September 2017 (Jepang)

Film Ajin: Demi-Human diadaptasi dari manga populer berjudul Ajin karya Gamon Sakurai. Tokoh utama dalam Ajin, Kei Nagai, tewas dalam sebuah kecelakaan, tetapi ia kemudian hidup kembali. Akibat kecelakaan itu, Kei mengetahui bahwa ia termasuk salah satu jenis "immortal" yang disebut Ajin (demi-human).

Ajin dianggap berbahaya oleh umat manusia. Akibatnya, ketika status Kei sebagai Ajin diketahui oleh pemerintah, ia dikirim ke sebuah lembaga riset di mana ia ditahan dan harus menjalani berbagai percobaan yang menyakitkan.

Sato, seorang Ajin, bermaksud membantu Kei. Namun, ia adalah seorang teroris yang berencana melakukan pembunuhan massal terhadap umat manusia. Kei merasa ia tak mampu ikut andil dalam rencana keji Sato.

Dalam film Ajin live action ini, tokoh utama Kei diperankan oleh Takeru Satoh yang sebelumnya populer sebagai Kenshin Himura dalam rangkaian film Rurouni Kenshin live action. Selain itu, para pemeran pembantu pun tak kalah bergengsinya, termasuk Gou Ayano (Twisted Justice), Yudai Chiba (Re-Life), dan masih banyak lagi.

Judul Film : Ajin: Demi-Human
Kategori: Film Jepang
Rumah Produksi: TOHO
Genre: Action, Thriller
Sutradara: Katsuyuki Motohiro
Produser: Akihiro Yamauchi, Yoshihiro Sato, Shinnosuke Usui, Haruyasu Makino
Penulis Naskah: Gamon Sakurai (manga), Koji Seko, Masahiro Yamaura
Pemeran: Takeru Satoh, Gou Ayano, Yuki Yamada, Yuu Shirota, Yudai Chiba, Tetsuji Tamayama, Rina Kawaei, Minami Hamabe, Hiroshi Shinagawa, Kazuko Yoshiyuki, Mamoru Miyano
Trailer Ajin: Demi-Human
Review Ajin: Demi-Human

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular