Adele Akan Sumbang Peran Di Remake Film Oliver

Anna Muttaqien View: 195

Menurut laporan rumor terbaru dari media Inggris The Sun, penyanyi Adele dikabarkan tengah mendiskusikan peran sebagai Nancy dalam remake film Oliver. Film musikal yang diadaptasi dari novel klasik karya Charles Dickens berjudul "Oliver Twist" ini dahulu pernah difilmkan pada 1968 dengan judul Oliver! dan meraih enam OSCAR.

Cerita dalam "Oliver Twist" menuturkan tentang sekelompok anak-anak telantar yang dipaksa jadi pencopet oleh preman bernama Fagin. Oliver, salah satu anak-anak pencopet tersebut, diadopsi oleh sebuah keluarga yang cukup berada. Namun, anak buah Fagin bernama Bill Sikes berencana untuk menculik Oliver guna mencegahnya membocorkan rahasia kelompok kriminal mereka.

Peran yang sedang didiskusikan dengan Adele, yaitu Nancy, merupakan pacar Sikes. Meski terjepit dalam kemiskinan dan pacar yang suka main tangan, Nancy berupaya membantu Oliver dengan berbagai cara.

Jika diskusi ini berhasil gol, maka remake film Oliver yang belum diketahui judul resminya tersebut akan menjadi debut Adele di layar lebar, menyusul para songstress kelas dunia lainnya seperti Madonna, Britney Spears, J-Lo, dan Beyonce. Sebelumnya, ia hanya muncul di televisi sebagai cameo untuk dirinya sendiri dalam Ugly Betty Season 3, Episode 22 (2009). Selain itu, Adele juga menyumbangkan suaranya untuk lagu tema Skyfall (2012).

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular